Tips Pasangan Nggak Direbut sama Pelakor, Para Cewek Wajib Tau!

Tips Pasangan Nggak Direbut sama Pelakor, Para Cewek Wajib Tau!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Tips pasangan nggak direbut sama pelakor bisa jadi jalan kamu buat makin mantau doi nih, penasaran apa aja? Yuk simak artikelnya.

Memiliki pasangan itu pilihan. Namun, untuk menjaga laki-laki yang dicintai agar nggak direbut wanita lain adalah wajib hukumnya. Apalagi di zaman sekarang ada banyak banget kasus pelakor (perebut laki orang) yang dapat ditemui. Mulai dari kalangan selebriti, pejabat, hingga orang biasa.

Kamu sebagai seorang perempuan, bisa banget lho mencegah hal tersebut sampai terjadi. Misalnya saja, bersikap baik pada pasangan yang dimiliki. Jangan lupa pula untuk selalu transparan dalam hubungan yang dijalani. Lalu, hal lain apa saja yang perlu diperhatikan agar pasangan nggak melirik ke wanita lain dan tetap setiap sama kamu? Berikut ulasannya.

1. Jangan Cuek pada Pasangan

Baca Juga:Tempat Wisata Urban Legend di Jakarta Bikin MerindingMitos yang Mewarnai Hari-hari Masyarakat Jawa

Pria manapun akan suka jika pasangannya memberikan perhatian yang dibutuhkan. Meski kedengaran sepele dan kekanak-kanakan, nyatanya hal inilah yang mampu membuat sebuah hubungan jadi bertahan. Mulailah dari hal yang kecil dahulu. Misalnya dengan mengucapkan kalimat ‘I Love You’ atau membuatkannya masakan kesukaan.

Dengan melakukan hal ini, pasangan bisa makin sayang dan betah sama kamu. Kesempatan untuk dia berpaling juga berkurang. Oleh karena itu, kamu perlu memberikan perhatian yang cukup, sehingga dirinya bisa terus merasa nyaman dengan keberadaan dirimu.

2. Jaga Penampilan Diri

Hal yang satu ini penting banget untuk dilakukan. Sebab, kasus perselingkuhan terjadi karena pasangan mereka nggak lagi memiliki penampilan yang menarik. Alhasil, bila sudah menemukan perempuan yang jauh lebih atraktif, bukan nggak mungkin jika pasangan akan berpaling dari kamu.

Atas alasan inilah, para perempuan wajib untuk menjaga penampilan diri. Usahakan agar kamu tampil cantik dan menawan untuk diri sendiri dan pasangan. Hal ini tentu saja bisa diwujudkan dengan rajin menggunakan skincare dan mengaplikasikan beberapa item makeup.

0 Komentar