Tempat Wisata Di Bandung Barat Yang Menyajikan Pemandangan Indah

Tempat Wisata Di Bandung Barat Yang Menyajikan Pemandangan Indah
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBandung memang selalu menjadi obejek wisata yang banyak di kunjungi, salah satunya tempat wisata di Bandung Barat yang bisa kamu kunjungi.

Tempat wisata di Bandung memang memiliki udara yang sejuk, pemandangan yang indah dan akses mudah ke hampir semua tempat wisata. Maka dari itu menjadi alasan mengapa bandung di pilih sebagai kota favorit untuk di kunjungi.

Pilihan wisata yang sangat beragam, mulai dari wisata alam sampai wisata buatan juga menjadi daya tarik tersendiri. Contohnya saja di Kabupaten Bandung Barat yang merupakan salah satu pusat wisata di kawasan ini.

Baca Juga:Cara Efektif untuk Mengatasi Pori-pori Besar Pada WajahTips Pasangan Nggak Direbut sama Pelakor, Para Cewek Wajib Tau!

Objek wisata yang paling terkenalnya yaitu Lembang yang mempunyai banyak destinasi buatan. Nah, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi tempat wisata di bandung barat yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA: Tempat Wisata Urban Legend di Jakarta Bikin Merinding

Daftar Tempat Wisata Bandung Barat

1. Puncak Eurad Pingping

Puncak Eurad Pingping ini berada di area Lembang. Lokasinya yang berada di puncak bukit, menyajikan udara yang sejuk dan pemandangan hijau dan indah menjadi daya tarik tempat wisata ini.

Jika kamu ingin berkunjung ke sini, kamu akan melewati perkebunan teh dan hutan pinus yang indah. Tempat ini pun memang sudah di desain khusus dibuat untuk berfoto instagramable.

Apabila tertatik langsung saja datang ke sini yang bertempat di lokasi Jalan Cibodas – Ciater, Wangunharja, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Untuk tiket masuknya pun gratis.

2. Sungai Cikahuripan

Sungai Cikahuripan atau orang menyebutnya green canyon Jawa Barat. Hal yang menarik di sini yaitu di area sungai Cikahuripan adalah keberadaan tebing-tebing terjal yang berada di tepian sungai.

Banyak yang mengatakan bahwa green canyon di sini hampir mirip dengan yang ada di Amerika Serikat. Aliran sungainya pun di Cikahuripan terbentuk dari anak Sungai Citarum Purba.

Kamu bisa melihat betapa indahnya warna air di sini yang bewarna hijau kebiruan, dengan aliran yang beragam. Sebagian airnya ada yang tenang seperti kolam, dan sebagian lagi ada yang mengalir deras di antara bebatuan.

0 Komentar