Orchid Forest Cikole : Paket Lengkap Wisata Alam yang Takjub

Orchid Forest Cikole
Doc : Orchid Forest Cikole
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Orchid Forest Cikole adalah destinasi wisata yang menakjubkan di Lembang, Bandung. Terkenal dengan keindahan anggrek dan suasana alam yang memukau, tempat ini menawarkan pengalaman unik bagi pengunjung yang mencintai keindahan flora dan ingin menjelajahi kekayaan alam.

Daya Tarik

1. Wood Bridge

Jembatan yang bergoyang-goyang ini dibuat dari kayu dan tali tambang berwarna putih. Jembatan ini memanjang kurang lebih sepanjang 50 meter. Ketika malam hari, otomatis lampu-lampu di tempat ini akan menyala karena telah dipasangi sensor cahaya. Seketika suasana menjadi kian romantis di tempat ini.

Untuk bisa menaiki jembatan ini, wisatawan perlu membayar  Rp20.000 per orangnya. (Harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan dari Orchid Forest Cikole Bandung).

Baca Juga:Uniknya Farm House : Pedesaan Eropa di LembangKeliling Dunia Dalam Satu Tempat di The Great Asia Africa

2. Kegiatan Outbond

Tak lengkap rasanya jika di tempat sesejuk ini wisatawan tidak mencoba kegiatan outbond. Lokasinya menarik karena berada di ruang terbuka hijau. Ada beberapa wahana yang tersedia yaitu wahana Flying fox, airsoft Gun, high rope, panahan, dan lain-lain yang bisa menjadi pilihan untuk menguji keberanian.

3. Garden Of Light

Selama berada tempat wisata ini tak lengkap rasanya jika wisatawan tidak mengabadikan momen saat berjalan-jalan. Di tempat ini terdapat spot-spot foto menarik yang akan memanjakan mata.

Beberapa di antaranya yaitu terdapat panggung terbuka, rumah pohon, dan rumah kelinci. Di sini wisatawan dapat mengabadikan momen berwisata ke dalam kamera kesayangan.

BACA JUGA : The Jhon’s Aquatic Resort : Wisata Ramah Anak di Cianjur

Lokasi

Orchid Forest Bandung berlokasi di alamat Orchid Forest Cikole, Genteng, Cikole, West Bandung Regency, West Java, Indonesia. Kurang lebih 20 kilometer dari kota Bandung.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional

Untuk bisa masuk ke Orchid Forest wisatawan cukup membayar biaya tiket masuk yang relatif terjangkau. Harga tiket masuk Orchid Forest Lembang mulai dari Rp40.000.

Jam Operasional Weekday : 09.00 – 18.00 WIB

Weekend : 08.00 – 19.00 WIB

Orchid Forest Cikole adalah tempat yang ideal bagi pecinta alam, anggrek, dan keindahan flora. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kekayaan alam yang indah ini dan merasakan kedamaian di tengah hutan pinus yang hijau.

0 Komentar