Sinopsis Film Bird Box Barcelona yang Tayang Hari Ini di Netflix!

Sinopsis Film Bird Box Barcelona yang Tayang Hari Ini di Netflix!
Sinopsis Film Bird Box Barcelona yang Tayang Hari Ini di Netflix!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Bird Box Barcelona merupakan spin off dari film Bird Box yang telah dirilis pada tahun 2018 lalu. Sebagai film sempalan yang tidak terikat dengan film sebelumnya, alur cerita film ini juga masih mirip dengan film sebelumnya.

Film Bird Box Barcelona mengisahkan tentang sebuah kejadian aneh di saat banyak orang mendadak bunuh diri setelah melihat makhluk misterius. Kisahnya tersebut memang tidak jauh berbeda dengan film Bird Box (2018) yang dibintangi Sandra Bullock.

Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023

Sinopsis Film Bird Box Barcelona

Alur cerita pada film Netflix ini berfokus pada seorang ayah bernama Sebastian. Dia dengan sekuat tenaga berusaha melindungi putrinya yang bernama Anna dari ancaman maut yang mengikuti mereka.

Baca Juga:Hadir dengan Spesifikasi Mengesankan, Inilah 4 Kelebihan Honda Scoopy 2023Spesifikasi Honda Scoopy Terbaru, Motor Matic Berdesain Ikonik

Keduanya harus bertahan hidup dari ancaman makhluk misterius yang mengancam kelangsungan hidup manusia. Terlebih lagi, sudah banyak korban jiwa berjatuhan dikarenakan ulah makhluk itu.

4 Rekomendasi Film Barat Sad Ending Terbaik dan Terpopuler

Aksi bunuh diri pun banyak dilakukan oleh orang-orang yang secara sadar maupun tidak sadar menyaksikan fenomena akibat ulah makhluk itu. Namun sayagnya, dalam usaha Sebastian dan Anna untuk menyelamatkan diri bersama orang-orang lainnya, mereka malah bertemu sekelompok orang jahat.

Segera Tayang di Bioskop! Film Galaksi Gandeng Bryan Domani dan Mawar de Jongh

Oleh karena itu, Sebastian harus berusaha dengan sekuat tenaga untuk melewati semua rintangan itu demi keselamatan sang putri.

0 Komentar