4 Hal Yang Bisa Membuat Aroma Parfum Tidak Tahan Lama

4 Hal Yang Bisa Membuat Aroma Parfum Tidak Tahan Lama
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kebanyakan orang saat menggunakan parfum addalah memiliki aroma yang dapat bertahan lama meski memiliki banyak sekali aktivitas yang sangat padat.

Tapi ternyata, ada beberapa hal yang bisa membuat aroam parfum yang kita gunakan cepat menghilang, seali dari jenis parfum atau tingkat wangi yang rendah, ada beberapa hal yang bisa memicu aroma parfum menjadi mudah menguap dan tidak tercium lagi.

BACA JUGA: Rekomendasi Parfum Zara Terbaik di Tahun 2023

Hal-hal Yang Bisa Membuat Aroma Parfum Mudah Hilang

1. Salah Memilih Aroma

Tingkat ketahanan parfum bisa dipengaruhi oleh berbagai jenis aroma yang dihasilkan, wangi yang bernuansa oriental lebih cenderung bertahan lama dari wangi sitrus dan bunga.

Baca Juga:Tanda-Tanda Rumah yang Ditempati Makhluk Halus, Bikin Merinding!Penyebab Ini yang Sering Membuat Seseorang Kerasukan Jin, Apa Saja Ya?

Nah buat kamu yang ingin memiliki aroma parfum yang tahan lama, kamu bisa membeli parfum dengan aroma woody.

BACA JUGA: Rekomendasi Parfum Zara Terbaik Dan Tahan Lama Cocok Untuk Pria dan Wanita

2. Tidak Menyemprotkan Parfum di Bagian Tubuh Yang Tidak Tepat

Kesalahan lainnya saat memakai parfum adalah menyemprotkan parfum pada area tubuh yang tidak tepat. Banyak sekali ulasan yang sudah membahas bagia tubuh yang paling idela untuk menyemprotkan parfum yang tepat.

Salah satunya adalah pergelangan tangan atau titik nadi, area ini sangat cenderung memiliki suhu yang lebih panas dan dapat meningkatkan aroma wangi pada parfum.

Menyemprotkan parfum ke udara dan juga rambut itu salah satu ide yang bagus dan bisa bertahan lama ditubuh kita.

BACA JUGA: Parfum lokal tapi Wanginya Nggak Pasaran? Deretan Aroma Unik dengan Konsep Menarik

3. Digosok Setelah Parfum Disemprotkan

Kebiasaan yang satu ini bisa merusak aroma parfum loh, sebaiknya kamu hindari, pasalnya menggosok parfum bisa merusak aroma dan akan cepat memudar.

Baca Juga:Perbedaan CV dan Daftar Riwayat Hidup? Simak PenjelasannyaFORUM INVESTASI DAN KAWASAN INDUSTRI

Lebih baik biarkan parfum itu bertahan di area kulit saja ya.

4. Kulit Lembab

Faktanya kulit yang lembab bisa membuat aroma parfum menjadi tahan lama, kamu bisa menyemprotkan parfum kearea kulit lembab sesuai yang kamu inginkan.

Nah, itu adalah beberapa kesalan penggunaan parfum yang harus kamu tau, kamu juga bisa menyimpan parfum di area yang sejuk dan hindari penyimpanan parfum di area yang panas ya.

0 Komentar