5 Urband Legend Paling Menakutkan dari Berbagai Negara

5 Urband Legend Paling Menakutkan dari Berbagai Negara
5 Urband Legend Paling Menakutkan dari Berbagai Negara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Urband Legend atau mitos merupakan sebuah legenda yang memiliki faktor benar atau tidak. Sehingga kemungkinan ada orang yang percaya, ada juga yang tidak. Kebanyakan urban legend menceritakan kisah horror atau seram yang kemudian tersebar melalui mulut ke mulut.

4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik, Paling Menakutkan!

1. Bloody Mary

Cerita tentang Bloody Mary yang berasal dari Amerika dan sudah terkenal di sejumlah negara di dunia. Menurut kepercayaan yang ada di sana, jika kamu ingin melihat Bloody Mary, caranya adalah dengan masuk ke kamar mandi, matikan lampu, nyalakan lilin sembari berdiri di depan cermin.

Lalu kamu harus memanggil nama Bloody Mary sebanyak 3 kali sembari melihat ke cermin. Percaya atau tidak, setelah semua cara tersebut dilakukan, Bloody Mary akan muncul di cermin.

Baca Juga:Wajib Nonton! 4 Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand4 Rekomendasi Film Thailand Terbaru yang Wajib Ditonton

Terdapat banyak versi cerita tentang siapa itu Bloody Mary. Yang paling terkenal adalah seorang wanita bernama Mary yang dibunuh oleh kekasihnya. Roh Mary kemudian masuk dan terjebak di dalam cermin.

2. La Llorona

La Llorona merupakan sebuah cerita yang berasal dari Meksiko. Mengisahkan tentang seorang ibu bernama Maria. Maria bunuh diri bersama kedua anaknya di sungai sebagai ungkapan kekecewaan karena suaminya tak setia.

4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram, Wajib Kamu Tonton!

3. Skinwalker

Skinwalker merupakan cerita yang berasal dari Amerika. Menurut kabar yang beredar, Skinwalker ini akan membunuh siapapun yang mereka lihat, memisahkan kulit dari tulang, dan mengambil kulit korbannya.

Mengerikannya lagi, Skinwalker bisa merubah bentuk menjadi yang mereka suka. Bisa manusia, bisa juga hewan. Ditelusuri lebih dalam, ternyata cerita Skinwalker berasal dari orang-orang Navajo. Menurut orang Navajo, Skinwalker awalnya merupakan seorang penyihir yang sangat jahat.

0 Komentar