Mencekam! Kemunculan Karakter Lama Pada Film Insidious 5: The Red Door

Mencekam! Kemunculan Karakter Lama Pada Film Insidious 5: The Red Door
Mencekam! Kemunculan Karakter Lama Pada Film Insidious 5: The Red Door
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Insidious 5: The Red Door kini baru saja dirilis di bioskop dan merupakan salah satu film horor yang tengah dinanti oleh warga ditanah air. Karena pada awal chapter Insidious ini terus berlanjut dengan teror-teror dari sang iblis.

Berlanjut pada Insidious 5: The Red Door ini dilansir akan menjadi penutup chapternya yang dimana pada kisahnya sekarang lebih mencekam dan banyak kejutan dari beberapa aktor pada karakter lamanya.

Beberapa karakter yang hadir dalam film ini dijadikan sebagai kejutan. Sejumlah karakter lama lain ikut mewarnai jalannya cerita Insidious 5: The Red Door. Siapa saja mereka? Berikut deretannya.

BACA JUGA :

Sinopsis Insidious The Red Door: Berlanjutnya Teror Sang Iblis!

Baca Juga:Sinopsis Insidious The Red Door: Berlanjutnya Teror Sang Iblis!Inidia Bocoran Harga dan Waktu Rilis Honda Vario Street 125

Ingin tau kelanjutan dari karakter aktor lama yang muncul pada Insidious 5: The Red Door, Yuk simak artikel dibawah ini karena telah dirangkum dari sumber terpercaya.

Deretan Karakter Lama Ini Muncul Lagi, Penuh Kecaman

1. Elise Rainier

Ya, karakter Elise Rainier yang diperankan Lin Shaye kembali muncul dalam Insidious 5. Namun, Elise Rainier bukanlah karakter aktif dalam film ini lantaran ia digambarkan sekarat dalam film pertama yang rilis 2010.

Alih-alih, Elise Rainier dalam film ini muncul di sebuah video ketika ia berbicara mengenai proyeksi astral dan juga konsep The Further.

2. Kali Lambert dan Foster Lambert

Kali Lambert, putri dari Josh dan Renai, kembali muncul. Dalam film pertama dan kedua, karakter ini unik lantaran diperankan oleh dua anak kembar, Brynn Bowie dan Madison Bowie.

Namun setelah plot cerita film kelima ini menjadi beberapa tahun kemudian, Kali Lambert diperankan oleh aktris belia Juliana Davies.

Sementara itu, anak kedua, Foster Lambert, juga muncul lagi diperankan Andrew Astor.

BACA JUGA :

Jadwal Bioskop Cianjur Hari Ini, Ada Insidious: The Red Door

3. Specs dan Tucker

duet Specs dan Tucker, asisten Elise Rainier, muncul kembali di film The Red Door seperti halnya Elise (yang hanya muncul melalui video).

Baca Juga:Fitur Unggul Honda Vario 125 Street Siap Kalahkan Yamaha NmaxReview Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street, Siap Terjang Segala Medan!

Tentunya Specs kembali dimainkan sineas sekaligus penulis cerita film ini, Leigh Whannell, bersama Angus Sampson yang juga kembali memerankan Tucker.

0 Komentar