Sinopsis Marriage with Benefits Episode 10, Tayang di Viu

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 10, Tayang di Viu
Sinopsis Marriage with Benefits Episode 10, Tayang di Viu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Marriage with Benefits episode 10, Brad dan Gea menyusun rencana bersama dan segera menjalankannya. Namun, Aksan tidak bisa membiarkannya begitu saja.

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 8, Tayang di Viu

Akibat rentetan masalah yang menimpanya, Gea terpaksa harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk memulai kariernya di sebuah stasiun televisi. Di Indonesia, dia bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya).

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 7, Tayang di Viu

Sementara itu, hubungan Aksan dan Gea semakin merenggang karena Sonya terus-menerus meminta Gea menjauhi Aksan. Hingga akhirnya Gea mengambil langkah besar dengan membuat pilihan yang sangat menyakiti hati Aksan.

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 6, Tayang di Viu

Baca Juga:Sinopsis Marriage with Benefits Episode 9, Tayang di ViuSpesifikasi Honda Tapas, Motor Matic Bergaya Elegan dan Menawan

Melihat Gea dan Brad melakukan sesuatu bersama, Aksan pun tidak bisa tinggal diam begitu saja. Dia kemudian mulai mencari tahu rencana apa yang sebenarnya dibuat oleh Gea dan Brad. Namun, Aksan tidak menyadari sama sekali tentang kejutan yang akan diterimanya.

Lantas, bagaimana kisah Gea dan Aksan selanjutnya? Serial ini bisa disaksikan di platform streaming Viu.

0 Komentar