Sinopsis Marriage with Benefits Episode 9, Tayang di Viu

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 9, Tayang di Viu
Sinopsis Marriage with Benefits Episode 9, Tayang di Viu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Marriage with Benefits episode 9, hubungan Jerry dan kakeknya semakin memburuk. Namun, Jerry terus berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka. Sementara itu, Gea mengambil langkah besar yang menyakiti Aksan.

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 8, Tayang di Viu

Akibat rentetan masalah yang menimpanya, Gea terpaksa harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk memulai kariernya di sebuah stasiun televisi. Di Indonesia, dia bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya).

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 7, Tayang di Viu

Sonya semakin melekatkan dirinya dengan Aksan, satu-satunya pria yang dia cintai. Dia tidak ingin pernikahan palsu Aksan dan Gea mempengaruhi perasaan Aksan kepadanya.

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 6, Tayang di Viu

Baca Juga:Spesifikasi Honda Tapas, Motor Matic Bergaya Elegan dan MenawanSpesifikasi Honda NS 125 LA, Motor Matic Bergaya Klasik

Sementara itu, hubungan Aksan dan Gea semakin merenggang karena Sonya terus-menerus meminta Gea menjauhi Aksan. Hingga akhirnya Gea mengambil langkah besar dengan membuat pilihan yang sangat menyakiti hati Aksan. Akankah Gea memilih untuk meninggalkan Aksan?

Lantas, bagaimana kisah Gea dan Aksan selanjutnya? Serial ini bisa disaksikan di platform streaming Viu.

0 Komentar