Sinopsis Marriage with Benefits Episode 8, Tayang di Viu

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 8, Tayang di Viu
Sinopsis Marriage with Benefits Episode 8, Tayang di Viu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Marriage with Benefits episode 8, Sonya semakin melekatkan dirinya dengan Aksan. Sementara itu, hubungan palsu Aksan dan Gea pada akhirnya harus berakhir. Ini saatnya untuk mereka berdua mengambil keputusan.

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 7, Tayang di Viu

Akibat rentetan masalah yang menimpanya, Gea terpaksa harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk memulai kariernya di sebuah stasiun televisi. Di Indonesia, dia bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya).

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 6, Tayang di Viu

Sementara itu, program Joe akan segera dimulai. Melalui acara itu Sonya akan menjadi bintang tamu utamanya, sehingga dia bisa terus bersama dengan Aksan. Namun, ternyata di sisi lain ada hal yang tak terduga akan menghampiri Gea.

Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 5

Baca Juga:Sinopsis Marriage with Benefits Episode 7, Tayang di ViuSinopsis Marriage with Benefits Episode 6, Tayang di Viu

Sementara itu, hubungan Aksan dan Gea dalam ikatan pernikahan palsu pun harus segera berakhir. Sesuai dengan kontrak, kini saatnya Aksan maupun Gea untuk mengambil keputusan terkait hubungan mereka kedepannya.

Lantas, bagaimana kisah Gea dan Aksan selanjutnya? Serial ini bisa disaksikan di platform streaming Viu.

0 Komentar