Sinopsis Marriage with Benefits Episode 7, Tayang di Viu

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 7, Tayang di Viu
Sinopsis Marriage with Benefits Episode 7, Tayang di Viu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Marriage with Benefits episode 7, hubungan Aksan dan Gea perlahan-lahan semakin menjauh lagi. Ditambah dengan adanya Sonya yang menjadi bintang tamu di dalam program Joe.

Sinopsis Marriage with Benefits Episode 6, Tayang di Viu

Akibat rentetan masalah yang menimpanya, Gea terpaksa harus mengubur mimpinya di Broadway dan kembali ke Indonesia untuk memulai kariernya di sebuah stasiun televisi. Di Indonesia, dia bertemu dengan Aksan (Abimana Aryasatya).

Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 5

Di sisi lain, seseorang yang kedatangannya tidak pernah terbayangkan kini memasuki kehidupan pernikahan Gea dan Aksan. Jika Aksan mengawali hubungannya dari kebencian, orang baru tersebut justru berhasil mendekatkan diri dengan cepat pada Gea.

Sinopsis dan Link Nonton Legal Marriage with Benefits Episode 4

Baca Juga:Sinopsis Marriage with Benefits Episode 6, Tayang di ViuFitur dan Kelebihan Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru 2023

Sementara itu, program Joe akan segera dimulai. Melalui acara itu Sonya akan menjadi bintang tamu utamanya, sehingga dia bisa terus bersama dengan Aksan. Namun, ternyata di sisi lain ada hal yang tak terduga akan menghampiri Gea.

Lantas, bagaimana kisah Gea dan Aksan selanjutnya? Serial ini bisa disaksikan di platform streaming Viu.

0 Komentar