Fitur dan Kelebihan Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru 2023

Fitur dan Kelebihan Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru 2023
Fitur dan Kelebihan Bus Simulator Indonesia Apk Terbaru 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bus Simulator Indonesia merupakan sebuah permainan simulasi mengemudi bus yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Indonesia, Maleo. Game ini telah dirilis sejak tahun 2017 dan telah tersedia di platform Android juga iOS. Dengan terus bertambahnya peminat, maka tak sedikit developer yang juga membuat versi modifikasi dari game ini.

Dalam game Bus Simulator Indonesia para pemain bisa mengemudi berbagai jenis bus Indonesia, seperti bus Sumatera Utara, bus Jawa, dan bus Bali. Pemain dapat mengendarai bus di berbagai rute kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Mengenal Game Virtual Terbaru Livery Truck Bussid

Tidak perlu khawatir tampilan game ini akan jelek, karena pada permainan Bus Simulator, tampilan yang mereka sediakan sangat bagus dengan kualitas HD. Berkat tampilan HD, para pemain dapat melihat tampilan bus, jalan, terminal, penumpang, dan rambu-rambu lebih baik, serta lebih realistis.

Baca Juga:Link Download Bus Simulator Indonesia Apk V3.7.1Motor Trail Honda CRF250M, Cocok untuk Menaklukkan Berbagai Medan Off-Road

4. Rute Kota Besar di Indonesia

Rute dari terminal satu menuju terminal lainnya adalah rute asli yang ada di sejumlah kota besar di Indonesia. Sehingga pemain bisa mendapat pengalaman berkendara yang jauh lebih baik. Berikut sejumlah nama terminal di dalam game Bus Simulator:

– Terminal Kampung Rambutan (Jakarta)
– Terminal Cikarang (Jawa Barat)

0 Komentar