Tampil Menawan, Honda Giorgino vs Scoopy, Intip Spesifikasinya!

Giorno Scoopy, Apa Perbedaanya
Giorno Scoopy, Apa Perbedaanya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sepeda motor matik Honda Giorno berhasil mencuri perhatian karena desainnya yang anggun dan menawan. Lalu bagaimana perbandingan Giorno Scoopy?

Bukan hanya gaya desain yang menonjol, spesifikasi Honda Giorno pun turut membawa namanya masuk dalam kelas segmen skutik modern. Bersaing dengan Scoopy, Giorno berhasil menjadi pesaing yang tangguh, dengan desainnya yang viral dan menjadi pembicaraan di kalangan pecinta motor.

Penasaran dengan Honda Giorgino Scoopy? Simak ulasannya berikut!

Spesifikasi Honda Giorgino

Motor ini memiliki kapasitas mesin 50cc yang mampu membawanya mengaspal dengan handal juga mampu mengefesiensikan bahan bakar.

Baca Juga:5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Mini Tapi Bass Besar7 Speaker Karaoke Terbaik Buat Obat Healing Agar Tak Pening

Mesin yang tangguh ini memungkinkan Giorno untuk memberikan akselerasi yang responsif dan kecepatan yang memukau, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk perjalanan sehari-hari di perkotaan.

Desain yang ergonomis, jok motor yang nyaman menjadikan penumpang dapat menikmati perjalanan dengan rasa yang nyaman.

Selain itu, jok penyimpanan juga luas sehingga memudahkan Anda dalam membawa beragam barang.

Giorgino hadir dengan pilihan warna yang cantik dan dapat disesukan dengan karakkter pengguna.

Sebagai pesaing Honda Girono Scoopy berhasil menghadirkan persaingan yang seimbang di segmen skutik.

Honda Giorno Viral di Media Sosial

Honda Giorno rupanya telah menjadi pusat perhatian, sebab para pengguna media sosial dan komunitas pecinta motor banyak yang membagikan foto dan certia mengenai motor skutik ini.

Harga

Motor yang disebut sebagai pesaing dan adik dari Scoopy ini berkisar Rp19 juta hingga Rp22 juta rupiah.

Baca Juga:Referensi Speaker Murotal Terbaik 2023, Suara Detail dan JernihDorong Ide Segar Anak Muda, Ridwan Kamil Resmi Membuka Pasar Kreatif Jabar

Spesifikasi Scoopy

Sementara itu Honda Scoopy mendapat update dari Astra Honda Motor (AHM) untuk edisi 2023. Skuter retro modern tersebut menghadirkan pilihan warna yang semakin menarik dan atraktif. Total ada delapan pilihan warna baru yang dihadirkan untuk model 2023. Disisi lain, untuk fiturnya tetap lengkap, termasuk penggunaan Honda Smart Key (keyless) pada tipe tertinggi.

Demikian informasi mengenai Honda Giorno yang kini tengah menjadi viral di media sosial dan kalangan pecinta motor skutik matik karena disebut sebagai pesaing Scoopy.

0 Komentar