5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Mini Tapi Bass Besar

Rekomendasi speaker bluetooth mini
Rekomendasi speaker bluetooth mini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Speaker bluetooth mini kini menjadi perangkat penunjang bagi penggunaan laptop maupun handphone.

Sebab dengan menggunakan speaker bluetooth mini pengalaman mendengarkan musik mejadi lebih seru dan menyenangkan.

Beberapa produsen speaker bluetooth mini di pasaran telah melengkapi produknya dengan spesifikasi gahar dan mumpuni. Selain itu harganya pun  beragam, mulai dari yang tinggi hingga sesuai hemat di kantong.

Baca Juga:7 Speaker Karaoke Terbaik Buat Obat Healing Agar Tak PeningReferensi Speaker Murotal Terbaik 2023, Suara Detail dan Jernih

Jika Kamu sedang mencari referensi speaker bluetooh mini dengan desain yang ciamik dan fitur yang lengkap. Siumak ulasannya berikut ini.

5 Speaker Bluetooth Mini Paling Bagus

Baca Juga: Mobil Motor Jadi Satu?? Kini Hadir City Car 3 Roda 250cc, Beli 2 Kendaraan Dalam 1 Bentuk!

1.ANKER Soundcore Mini A3101

Speaker ini hadir dengan julukan ‘super-portable bluetooth speaker’. Koneksi bluetooth 4.0 yang dimilikinya mampu menghadrikan koneksi yang cepat tanpa delay.

Anker Soundcore Mini A3101 lengkap dengan Driver audio 5W dan subwoofer pasif yang dapat memberikan kamu suara sebening kristal dan tentunya bass yang bertenaga.

Untuk baterai, Kamu bisa menggunakan speaker ini hingga 15 jam hanya dengan mengisi daya selama 3 jam.

2. VIVAN VSI

VIVAN VSI bisa Kamu gunakan di outdoor, lho. Sebab speaker bluetooth mini telah dibekali dengan 5 watt speaker dynamic bass  yang bisa memberikan kamu kualitas suara bass yang bertenaga dan jernih tentunya.

Selain itu, koneksi bluetooth VIVAn VSI sebesar 5.0 dapat Kamu gunakan tanpa adanya delay.

Baca Juga:Dorong Ide Segar Anak Muda, Ridwan Kamil Resmi Membuka Pasar Kreatif JabarSpeaker Bluetooth di Bawah Rp1Juta Emang Ada? Cek Disini!

Meanriknya, speaker ini juga telah dilengkapi dengan fitur waterproof, sehingga cocok untuk alam terbuka.

3. AUKEY SK-M3I

Menghadirkan Bluetooth 4.2, AUKEY SK-M31 mengklaim dapat terhubung dengan berbagai perangkat pemutar musik berbasis bluetooth.

Driver audio sebesar 5 watt menjadikan kualitas suara yang kencang dan menggelegar. Sedangkan baterai 1800 mAh mampu melakukan pemutaran hingga 18 jam.

4. SONY SRS-XB01

Speaker merek Sony memang telah sertifikasi IPX5 yang mampu bertahan terhadap air dan debu.

Bluetooth 4.2 membuat speaker ini mudah terkoneksi dengan beragam perangkat. Speaker jenis Full Range  SONY SRS-XB01 siap memberikan dentuman suara dengan kualitas baik dan jernih untuk kamu.

5. JBL Go 2

JBL Go 2 adalah speaker Bluetooth portabel dengan harga yang terjangkau. Speaker ini memiliki desain ringkas, suara yang jernih, dan tahan air. Meskipun ukurannya kecil, JBL Go 2 masih menyajikan suara yang memadai untuk penggunaan sehari-hari.

0 Komentar