Speaker Portable yang Memiliki Suara Jernih, Simak Disini!

Speaker Portable yang Memiliki Suara Jernih, Simak Disini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Apakah kalian ingin mempunyai perangkat suara yang simple dibawa kemana-mana dan suara yang jernih, inilah speaker portable yang akan menemani kalian.

Jika kalian ingin mengetahui tentang speaker portable, coba untuk simak artikel ini. Biasanya, speaker portable sudah dilengkapi dengan baterai sudah dapat diisi ulang.

Bahkan perangkat suara ini berukuran kecil hingga sedang dan dapat digunakan untuk berbagai jenis gadget seperti Smartphone, tablet, laptop atau TV.

Baca Juga:Inilah 5 Speaker Aktif Paling Top Sepanjang MasaRekomendasi Speaker Aktif Khusus untuk Gaming

Ada beberapa jenis speaker portabel yang tersedia di pasaran, yaitu speaker bluetooth, speaker nirkabel, dan speaker berdaya matahari.

Inilah Rekomendasi speaker portable memiliki suara yang jernih dan nge-gass.

BACA JUGA: Speaker Aktif Portable Sony SRS-XB12 yang Praktis Dibawa Kemana-mana

1. Simbadda CST 838N.

Pertama yaitu Simbadda CST 838N soudn system terbaik ini sangatlah cocok untuk dipakai untuk acara penting atau saat sedang ada acara bersama keluarga.

Maupun dengan rekan kantor, karena produk ini memiliki suara yang kencang ketika sedang coffe break.

Saat kamu ingin membeli Simbadda CST 838N ini seharusnya kamu mendapatkan microfon kabel yang bisa digunakan untuk bersama.

Simbadda CST 838N ini juga memiliki beberapa fitur diantaranya FM radio, bluetooth, lampu RGB, LED display, kabel USB dan AUX.

2. Xiaomi MiFa H2.

Xiaomi MiFa H2 ini sangat mini sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana atau sekedar mendengarkan musik di kamar juga bisa lho, ada yang unik dari produk ini yaitu smartphone kamu bisa kamu letakkan di atas speaker portable ini.

Baca Juga:3 Merek Speaker Aktif Terbaik Juli 2023Speaker Aktif Portable Sony SRS-XB12 yang Praktis Dibawa Kemana-mana

Produk ini juga dilengkapi dengan fitur bluetooth sehingga kamu bisa menggunakannya secara wireless, untuk menghemat baterai kamu bisa menggunakan kabel jack 3.5mm yang memang sudah tersedia.

BACA JUGA: Rekomendasi Speaker Aktif Khusus untuk Gaming

3. Marshall Killburn II.

Speaker ini mampu untuk bertahan selama 20 jam pemakaian, biasanya untuk para musisi suka menggunakan ini ketika mereka sedang manggung karena bisa dengan mudah dipindahkan.

Itulah speaker aktif fortabel yang jernih dan ngegass banget.

0 Komentar