Speaker Aktif Portable Sony SRS-XB12 yang Praktis Dibawa Kemana-mana

Speaker Aktif Portable Sony SRS-XB12 yang Praktis Dibawa Kemana-mana
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sony SRS-XB12 memiliki desain yang ringkas dan portabel, membuatnya mudah bawa ke mana pun pergi. Dengan dimensi yang kecil dan berat yang ringan, speaker ini dapat dengan mudah dengan mudah masuk ke dalam tas atau saku, sehingga dapat menikmati musik favorit Anda di mana saja, baik itu saat bepergian, piknik, atau acara luar ruangan lainnya.

Meskipun ukurannya yang kecil, Sony SRS-XB12 menghadirkan kualitas suara yang memuaskan. Speaker ini tersedia dengan driver 46mm dan teknologi Extra Bass dari Sony, yang menghasilkan suara yang kaya dan bass yang dalam.

Anda dapat menikmati detail musik yang jernih dan mendapatkan sensasi bass yang kuat meskipun dalam ukuran yang kompak.

Baca Juga:Ingin Tampil Keren dan Kece Gunakan Jam Tangan dari Casio G-ShockWanita Karir Wajib Punya Jam Tangan G-Shock Baby-G

BACA JUGA: Ingin Tampil Keren dan Kece Gunakan Jam Tangan dari Casio G-Shock

Speaker aktif Sony SRS-XB12 ini juga menggunakan dengan baterai lithium-ion yang kuat, yang dapat memberikan hingga 16 jam waktu pemutaran musik non-stop.

Dengan daya tahan baterai yang lama ini, Anda dapat menikmati musik sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Speaker ini juga sudah bisa konektivitas Bluetooth yang stabil, memungkinkan Anda untuk menghubungkannya dengan perangkat Anda dengan mudah.

Speaker ini memiliki rating IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Ini berarti Anda dapat membawa SRS-XB12 ke lingkungan yang keras dan tidak perlu khawatir tentang kerusakan akibat air atau debu.

BACA JUGA: 5 Speaker Bluetooth Punya Baterai Awet, Cocok Dibawa saat Liburan

Speaker ini dapat bertahan dalam kondisi cuaca yang buruk atau digunakan di sekitar air tanpa mengurangi kualitas suara.

Baca Juga:Tampil Cool dengan Menggunakan Jam Tangan dari G-ShockTampil Menjadi Cewek Kue dengan Pakai Jam Tangan Casio Baby G

Sony SRS-XB12 desain yang ringkas adalah speaker aktif portabel yang praktis dengan kualitas suara yang memuaskan. Desainnya yang ringkas, daya tahan baterai yang lama, dan tahan air membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk penggunaan sehari-hari dan juga aktivitas luar ruangan.

0 Komentar