5 Speaker Bluetooth Punya Baterai Awet, Cocok Dibawa saat Liburan

5 Speaker Bluetooth Punya Baterai Awet, Cocok Dibawa saat Liburan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pengen liburan tapi ingin membawa speaker. Inilah speaker bluetooth tanpa membutuhkan aliran listrik, karena beberapa speaker telah menggunakan daya baterai, hingga .6.000 mAh.

Inilah 5 speaker bluetooth yang punya baterai awet yang cocok untuk dibawa saat liburan.

1. JBL Charge 3

Speaker bluetooth ini Memiliki ciri khas, dengan pilihan warna yang beragam dan colorful, membuat speaker bluetooth JBL makin diminati oleh berbagai kalangan.

Baca Juga:Rekomendasi Merek Speaker Bluetooth yang Praktis Dibawa Kemana-manaSpeaker Sony HT-S2000 Soundbar Dilengkapi dengan Dolby Atmos

Untuk JBL tipe ini, memiliki daya baterai yang tahan lama, yakni bisa hidup selama 30 jam, dengan kapasitas baterai 6.000 mAh.

Selain itu, speaker bluetooth keren ini juga bersertifikat IPX7 loh, karena bisa bertahan di dalam air, dengan kedalaman 3 meter. Sehingga, cocok untuk berkegiatan di outdoor.

BACA JUGA: Rekomendasi Merek Speaker Bluetooth yang Praktis Dibawa Kemana-mana

2. Xiaomi MiFa F1

Untuk tipe Xiaomi Mifa F1 yang satu ini, dilengkapi dengan fitur super powerful bass system, dan micro SD slot.

Tak kalah menawan dari speaker bluetooth JBL, Xiaomi MiFa F1 juga memiliki varian warna yang colorful.

Selain itu, speaker bluetooth ini juga terbuat dari material yang kuat dan tahan banting. Sehingga, sangat cocok untuk kamu yang hobi berkegiatan di luar, seperti hiking, piknik, olahraga, hingga camping.

3. Dali Katch

Uniknya, speaker Dali Katch ini memiliki dua pilihan profil audio, yakni clear dan warm. Untuk yang clear umumnya cocok untuk mendengarkan semua jenis musik.

Sedangkan profil audio warm, kamu bisa mendengarkan musik dengan ditambah efek bass yang menggelegar. Speaker bluetooth memiliki kapasitas daya baterai 2.600 mAh, yang mampu bertahan hingga 24 jam.

4. Philips Pixel Pop BT110

Baca Juga:Speaker Sony SRS-XB12 Kecil Namun Memiliki Kualitas Extra BassSpeaker Merek Sony Tak Kalah Hebat dengan Speaker Lainnya

Keunggulan speaker bluetooth yang satu ini, adalah beratnya yang ringan dan waterproof. Sehingga, alat ini terlindungi dan bisa mencegahnya dari kerusakan akibat terkena air.

Selain itu, bentuknya yang simpel juga bisa membuat terlihat elegan. Ditambah warnanya yana trendi, sehingga terlihat keren.

5. JBL Flip

JBL Flip, juga menjadi salah satu speaker bluetooth yang paling diincar, para pendengar musik. Speaker bluetooth warna-warni ini memiliki berat sekitar 515 gram, yang membuatnya mudah untuk dibawa kemanapun.

0 Komentar