Mengenal Musik Box dari Masa ke Masa, dari Gramophone Hingga Spotify

Musik Box adalah
Musik Box adalah
0 Komentar

4. Discman

Adapun Discman adalah musikbox portabel yang memainkan CD audio. Memiliki popularitas yang tinggi pada tahun 1990-an, Discman memungkinkan pengguna untuk membawa koleksi CD mereka dan mendengarkan musik di perjalanan.

5. MP3 Player

Selanjutnya MP3 Player menjadi populer pada awal tahun 2000-an sebagai alternatif digital untuk musikbox fisik. MP3 Player memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan memutar berbagai file musik dalam format MP3 atau format audio digital lainnya.

4. Speaker Bluetooth

Dengan berkembangnya teknologi nirkabel, speaker Bluetooth menjadi populer pada dekade terakhir. Speaker Bluetooth memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat mereka secara nirkabel melalui koneksi Bluetooth dan memutar musik dengan kualitas suara yang baik.

Baca Juga:Deretan 5 Musik Box Bluetooth Terbaik 2023, Desain Imut Suara Menggelegar!Berani Diadu! Ini 4 kelebihan Threads Dibanding Twitter

5. Musik Box Streaming

Kemunculan layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan lainnya, musikbox streaming menjadi populer saat ini. Pengguna dapat mengakses jutaan lagu secara online dan memutar musik melalui perangkat mereka dengan koneksi internet.

Demikian informasi mengenai MusikBox dan perkembangannya dari masa ke masa. Semoga bermanfaat!

0 Komentar