Mengenal Threads Instagram, Aplikasi Buatan Mark Zuckerberg Pesaing Twitter

Mengenal Threads Instagram, Aplikasi Buatan Mark Zuckerberg Pesaing Twitter
Mengenal Threads Instagram, Aplikasi Buatan Mark Zuckerberg Pesaing Twitter
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Meta kembali hadir dengan meluncurkan aplikasi berbasis percakapan terbarunya, Threads yang digadang-gadang akan menjadi pesaing ketat Twitter pada Kamis, 6 Juli 2023. Aplikasi tersebut sudah bisa diunduh oleh pengguna Hp Android maupun iOS.

Tuding Threads Aplikasi Tiruan! Elon Musk Ancam Gugat Mark Zuckerberg

Mengenal Aplikasi Threads Instagram

Threads merupakan sebuah aplikasi media sosial yang menyediakan layanan percakapan berbasis teks, serupa dengan Twitter. Aplikasi ini dikembangkan oleh Instagram dan mengusung konsep sebagai tempat untuk komunitas berinteraksi dan membahas berbagai topik.

Threads Instagram Membuka Pertarungan Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

Di platform ini para pengguna dapat membuat unggahan berbasis teks dengan panjang hingga 500 karakter serta berbagi foto dan video dengan durasi maksimal 5 menit. Meta juga telah memperluas sejumlah kontrol privasi dari Instagram ke dalam Threads, salah satunya kemampuan untuk memfilter kata-kata tertentu dalam balasan.

Aplikasi Threads Instagram Viral! Elon Musk Berikan Komentar Pedas

Baca Juga:Tuding Threads Aplikasi Tiruan! Elon Musk Ancam Gugat Mark ZuckerbergThreads Instagram Membuka Pertarungan Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

“Itulah salah satu alasan mengapa Twitter tidak pernah berhasil seperti yang seharusnya, dan kami ingin melakukannya secara berbeda,” tulis Zuckerberg .

0 Komentar