Aplikasi Threads Instagram Viral! Elon Musk Berikan Komentar Pedas

Aplikasi Threads Instagram Viral! Elon Musk Berikan Komentar Pedas
Aplikasi Threads Instagram Viral! Elon Musk Berikan Komentar Pedas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemilik Twitter, Elon Musk kembali melontarkan pernyataan sinis terhadap aplikasi Instagram, bertepatan dengan perilisan Threads yang mendadak viral. Musk menanggapi twit seorang netizen dengan akun @techemails.

Akun tersebut mengunggah sebuah tangkapan layar berisi email Elon Musk yang dikirim pada tahun 2018 lalu. Dalam email tersebut, Musk mengatakan bahwa dirinya baru saja menghapus Instagram.

Resmi Rilis Aplikasi Threads, Mark Zuckerberg Tiba-Tiba Muncul di Twitter!

Elon Musk Berikan Komentar Pedas Terhadap Aplikasi Instagram

Lewat akun Twitter-nya, Musk me-reply twit netizen tersebut. Dia mengatakan “Jauh lebih baik diserang oleh orang asing di Twitter, daripada menikmati kebahagiaan palsu di Instagram”.

Baca Juga:Resmi Rilis Aplikasi Threads, Mark Zuckerberg Tiba-Tiba Muncul di Twitter!Rilis di RI! Begini Cara Download & Gabung Threads Instagram

Seperti yang diketahui, tensi antara Musk dan Instagram kian meningkat. Terlebih lagi sejak kabar pertarungannya dengan Mark Zuckerberg tersebar.

Rilis di RI! Begini Cara Download & Gabung Threads Instagram

Perselisihan antara Musk dan CEO Meta berawal dari sebuah twit yang menyebutkan bahwa Instagram milik Zuckerberg, hendak membuat pesaing Twitter bernama Threads yang saat ini sudah bisa dijajal.

Musk pun terlihat mengekspresikan kekhawatirannya di Twitter. Menurutnya, jika Meta mengembangkan pesaing Twitter, maka perusahaan tersebut akan secara penuh memonopoli industri media sosial. Pasalnya, saat ini Meta telah menjadi perusahaan pemilik tiga aplikasi media sosial raksasa, yaitu Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

Musk khawatir isu keamanan yang beredar selama ini bisa menimbulkan masalah besar di dalam internal Meta dan akan membahayakan masyarakat.

0 Komentar