Threads Instagram Membuka Pertarungan Elon Musk Vs Mark Zuckerberg

Threads Instagram Membuka Pertarungan Elon Musk Vs Mark Zuckerberg
Threads Instagram Membuka Pertarungan Elon Musk Vs Mark Zuckerberg
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dua tokoh teknologi, Elon Musk dan Mark Zuckerberg tengah menjadi sorotan dalam tiga pekan terakhir. Pasalnya, Musk menantang CEO Meta itu untuk bertarung di Vegas Octagon yang menjadi arena pertandingan Ultimate Fighting Championship (UFC).

Aplikasi Threads Instagram Viral! Elon Musk Berikan Komentar Pedas

“Threads brilian. Twitter sudah tak berdaya. Elon pun tak bisa melawan Zuck,” ujar pengguna Threads bernama strikingbreakdowns dikutip Business Indiser, Kamis (6/7/2023).

“Kami baru di babak pembukaan di sini,” jawab Zuckerberg.

Threads Membuka Pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Pada awalnya, Zuckerberg mengatakan bahwa dirinya akan menjadikan Threads sebagai “tempat yang ramah”. Dia menyetujui sebuah komentar dari pengusaha Gary Vaynerchuk bahwa Threads dan penggunanya harus “fokus pada hal-hal positif”.

Resmi Rilis Aplikasi Threads, Mark Zuckerberg Tiba-Tiba Muncul di Twitter!

Baca Juga:Aplikasi Threads Instagram Viral! Elon Musk Berikan Komentar PedasResmi Rilis Aplikasi Threads, Mark Zuckerberg Tiba-Tiba Muncul di Twitter!

Sementara itu, Meta ternyata telah mengisyaratkan bahwa ‘anak bungsu-nya’ ini merupakan sebuah tanggapan terhadap Twitter dan Musk di tengah perombakan mereka yang kacau.

Bahkan, Chief product officer Meta, Chris Cox, menyebut Threads sebagai respon terhadap pembuat konten juga figur publik yang menginginkan platform yang “dijalankan dengan wajar”.

Bukan Hanya Pesaing, Threads Disebut Sebagai ‘Pembunuh Twitter’! Ini Alasannya

“Siapa yang bisa membayangkan bahwa ini akan menjadi lebih besar dari Twitter!?” kata pengguna bernama mikedavismma.

“Memang akan memakan waktu, tetapi saya pikir harus ada aplikasi percakapan publik dengan lebih dari satu miliar pengguna di dalamnya. Twitter memiliki kesempatan untuk melakukannya, tetapi belum berhasil. Harapannya, kami akan berhasil,” jawab Zuckerberg.

0 Komentar