Tuding Threads Aplikasi Tiruan! Elon Musk Ancam Gugat Mark Zuckerberg

Tuding Threads Aplikasi Tiruan! Elon Musk Ancam Gugat Mark Zuckerberg
Tuding Threads Aplikasi Tiruan! Elon Musk Ancam Gugat Mark Zuckerberg
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Twitter nampaknya gerah dengan aplikasi berbasis percakapan terbaru yang dikeluarkan Meta, Threads Instagram. Pasalnya, platform tersebut berhasil mendapat puluhan juta pengguna dalam satu hari. Perusahaan milik Elon Musk bahkan menuding Threads sebagai aplikasi tiruan dan mengancam akan menggugat perusahaan Mark Zuckerberg.

Aplikasi Threads Instagram Viral! Elon Musk Berikan Komentar Pedas

“Twitter memiliki kekhawatiran yang serius bahwa Meta Platforms (Meta) telah terlibat dalam penyalahgunaan rahasia dagang Twitter dan kekayaan intelektual lainnya secara sistematis, disengaja, dan melanggar hukum,” kata Spiro dalam suratnya, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (7/7/2023).

Bukan Hanya Pesaing, Threads Disebut Sebagai ‘Pembunuh Twitter’! Ini Alasannya

Twitter melarang Meta untuk mengeruk data dari semua layanannya. Hal itu dikarenakan belum lama ini Twitter memang menerapkan sejumlah kebijakan kepada para penggunanya. Salah satunya membatasi jumlah tweet yang bisa dilihat pengguna dalam satu hari.

Baca Juga:Threads Instagram Membuka Pertarungan Elon Musk Vs Mark ZuckerbergAplikasi Threads Instagram Viral! Elon Musk Berikan Komentar Pedas

Direktur Komunikasi Meta Andy Stone langsung merespons surat ancaman tersebut. Kemudian dia langsung membalas surat itu dan mengatakan bahwa tidak ada mantan karyawan Twitter yang bertugas mengembangkan platform terbaru Meta melalui postingannya di Threads.

0 Komentar