Daftar Harga Jam Tangan Casio G Shock Original 2023 yang Paling Populer

Harga Casio G Shock 2023 yang popule
Harga Casio G Shock 2023 yang popule
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Sudah bukan menjadi rahasia lagi, Casio G Shock menjadi salahsatu merk jam tangan populer di dunia. Lantas berapa harga G Shock original yang paling populer 2023? Simak ulasannya berikut.

Sebagaimana diketahui, jam tangan merk Casio telah masuk ke pasar Indonesia sejak 20 tahun lalu. G Shock berhasil memikat sebab hadir dengan desain sportif dan fitur yang keren.

Jam tangan ini hadir dengan tampilan kokoh dan tahan banting. Selain itu pilihan warna dari Casio G Shock juga dapat disesuaikan dengan karakter yang pengguna inginkan.

Baca Juga:Lirik Lagu Kaleum Aya Urang – Melly Goeslaw, Ada Ajakan Ngaliwet?Diam-diam S3 di Unair, Ini Riwayat Pendidikan Ashanty!

Terdapat beragam pilihan jenis Casio G Shock keren yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari, namun Cianjur Ekspres akan menampilkan 5 yang paling populer.

Baca Juga: Jam Digital Casio Hasil Kolaborasi dengan Serial Netflix, “Stranger Things”

Daftar Harga Casio G Shock 2023

1.GM-5600MF-2ER

Versi terbaru dari seri GM-5600 ini memiliki desain minimalis, dalam warna biru kelabu, dial jam yang clean, serta tali semi-transparan yang halus.

GM-5600MF-2ER dirancang bagi pengguna yang menginginkan desain elegan namun juga tahan banting.  Kode untuk jam tangan ini di Indonesia adalah GM-5600MF-2DR.

Harga: Rp 3,779 juta

Baca Juga: Jam Tangan Casio Baby G Tampil Stylish dengan Fitur Canggih

2. GBD-200UU-9ER

Seri Urban Utility GBD 200 termasuk seri yang cenderung lebih sederhana di antara jajaran jam tangan G-Shock.

GBD-200UU-ER memiliki cangkang dan tali bernuansa abu-abu muda, dial monokrom untuk meningkatkan keterbacaan waktu, serta fitur olahraga dan kesehatan.

Baca Juga:Kehabisan Uang Saat Jadi Buron, Rihana Rihani Akhirnya TertangkapHonda Stylo Kecolongan! WMoto Greta 150 Retro Hadir Cuma Rp20 Jutaan

Casio mendesain GBD-200UU ini agar future proof, alias dapat digunakan di masa mendatang. Jam tangan ini hadir di Indonesia dengan kode GBD-200UU-9DR.

Harga: Rp 3,089 juta

3. CASIO G-Shock GA-100-1A4DR

CASIO G-Shock GA-100-1A4DR memiliki desain sporty yang terlihat maskulin sehingga cocok bagi para pria yang memiliki hobi berpetualang atau olahraga. Jam tangan analog digital ini hadir dengan beragam fitur diantaranya alarm, stopwatch, auto LED dan auto calendar. Dirancang sebagai jam tangan dengan ketahanan luar biasa G-Shock GA-100 ini memiliki kemampuan water resistant, Shock resistant dan magnet resistant.

0 Komentar