Sinopsis Film Disney Elemental: Force of Nature yang Membuktikan Api dan Air Bisa Bersatu

Sinopsis Film Disney Elemental: Force of Nature yang Membuktikan Api dan Air Bisa Bersatu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Disney dan Pixar kembali merilis film terbarunya, yaitu Elemental: Force of Nature Juni lalu. Magical dan imajinatif tentu saja sudah menjadi ciri khas dari film Disney.

Memilih tema yang unik tentang elemen dasar alam, yaitu air, api, angin, dan tanah yang dikemas secara menggemaskan. Serta alur cerita sederhana yang sangat menyentuh.

Elemental: Force of Nature ini digarap oleh Peter Sohn. Fakta menarik dari film ini ternyata terinspirasi dari kisah Peter sendiri sebagai keluarga imigran asal Korea yang pindah ke Bronx, .New York.

Baca Juga:Nokia N73 5G Menjadi HP Tercanggih di Tahun IniTips Liburan Murah dan Hemat di Malaysia

Banyaknya perbedaan mulai dari bahasa, budaya, serta kebiasaan hidup yang ia miliki harus pelan-pelan berubah dengan kultur baru di New York.

Sama seperti kisah keluarga api ini, yaitu Barnie dan Cinder Lumen yang pindah ke Elemental City. Mereka berharap dengan perubahan ini dapat membawa kehidupan yang baik bagi anak mereka, Ember Lumen di Elemental City.

Mulai dari bawah dan membangun toko kelontong untuk bertahan hidup, keluarga Ember pun sempat mengalami kesulitan. Apalagi mereka adalah elemen api, yang dinilai berbahaya dan banyak dijauhi elemen lain.

BACA JUGA: Manhwa Romantis Terbaik 2023 Yang Paling Banyak Dibaca!

Mereka bahkan harus tinggal di lingkungan perumahan yang berbeda. Padahal tiga elemen lainnya, Air, Angin dan Tanah hidup di jantung Elemen City. Dijauhi dan tinggal dari pusat kota, membuat Ember menjadi sangat tertutup dengan elemen lain nya.

Meski begitu, ia sangat terobsesi menjadi seperti sang ayah dan dapat mengelola toko mereka.

Film ini menggambarkan hubungan ayah dan anak yang sangat tergambar di dunia nyata. Banyak anak yang tidak ingin mengecewakan harapan orang tua.

Kehidupan Ember pun mulai berubah kala ia bertemu dengan Wade yang berasal dari elemen air. Banyak sifat Wade yang dinilai berbeda oleh Ember mulai dari sentimentil hingga mudah berbaur.

Baca Juga:Cowok Juga Butuh Perawatan, Inilah Skincare untuk CowokRekomendasi HP Gaming Murah Cuma 1 Jutaan

Pertemuan itu membuat Ember dan Wade mengenal satu sama lain semakin dalam. Hubungan keduanya pun dinilai mustahil karena berasal dari dua elemen yang berbeda. Tapi kejadian demi kejadian terus meyakinkan mereka berdua untuk bersama.

0 Komentar