Cowok Juga Butuh Perawatan, Inilah Skincare untuk Cowok

Cowok Juga Butuh Perawatan, Inilah Skincare untuk Cowok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak orang yang beranggapan bahwa cowok tak perlu memakai skincare karena itu akan mengurangi maskulinitasnya. Kini saatnya buang anggapan itu, yuk!

Perlu kamu ketahui, skincare itu berbeda dengan make up. Make up biasanya digunakan untuk merias wajah, sementara skincare berguna untuk merawat wajah.

Dengan rutin merawat wajah, maka ada jaminan kulit kamu akan terhindar dari berbagai masalah kulit akibat polusi, sinar matahari, dan stres. Memiliki kulit yang bersih, sehat, dan bebas masalah juga akan membuat tampilan kamu jadi lebih menarik.

Baca Juga:Rekomendasi HP Gaming Murah Cuma 1 JutaanSmartphone yang Bisa Diperbaiki Sendiri, HMD Global Rilis Nokia G42

Pada umumnya, kulit cowok memang dikenal lebih ‘badak’ dari wanita. Tapi, itu bukan menjadi alasan untuk enggan merawat kulit, ya. Dengan merawat kulit, maka kulitmu akan tetap ternutrisi, bebas dari masalah, dan juga terjaga kebersihannya. Terlebih lagi, kini banyak vendor skincare yang berlomba-lomba memproduksi skincare untuk cowok juga.

Selain itu, memilih produk perawatan kulit juga tak boleh sembarangan. Kamu perlu memilihnya dengan menyesuaikan kondisi kulit. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir adanya reaksi negatif pada kulitmu.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari produk skincare untuk cowok, kira-kira apa saja ya rekomendasinya? Artikel ini sudah merangkumnya untukmu, disimak ya!

Rekomendasi Gaya Rambut Cowok, Cocok Tampil Saat Lebaran

MS GLOW for Men

Brand skincare milik Juragan99 ini menghadirkan set perawatan kulit yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit pria. Kemasannya berwarna kombinasi putih metalik dan hitam berhasil memberikan kesan yang mewah tiap memandang produk ini.

Serangkaian skincare dari MS Glow for Men ini terdiri dari energizer facial wash, energy serum, energy bright cream, sunscreen spray, dan 2in1 body lotion & parfume. Kamu bisa membelinya secara terpisah, tapi kamu juga bisa memborong serangkaiannya langsung sebesar Rp450 ribuan.

Nivea Men Deep Acne Attack Facial Wash

Facial wash dari Nivea ini dapat membantu membersihkan wajah dari jerawat, komedo, dan noda bekas jerawat. Ia mengandung butiran garam himalayan yang dapat membantu membersihkan wajah secara maksimal.

Selain itu, produk ini juga bersifat gentle, dapat membersihkan kulit dan mengangkat kotoran serta minyak berlebih secara menyeluruh. Jadi, bisa kamu gunakan setiap hari. Harganya yang murah yakni hanya Rp 25 ribuan, membuat produk ini banyak digemari oleh kalangan anak muda.

0 Komentar