Rekomendasi Gaya Rambut Cowok, Cocok Tampil Saat Lebaran

Rekomendasi Gaya Rambut Cowok, Cocok Tampil Saat Lebaran
Rekomendasi Gaya Rambut Cowok, Cocok Tampil Saat Lebaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Rekomendasi Gaya Rambut Cowok, Cocok Tampil Saat Lebaran

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Legal : Danamas
Hallo sahabat, kali ini aku mau bahas modelan rambut cowok yang bikin kamu terlihat makin tampan saat Lebaran.

Selain terlihat tampak lebih rapih, ketika kamu memotong rambut kamu akan memiliki aura tampan yang bisa memukau para wanita.

Nah aku mau kasih kalian rekomendasi gaya rambut buat cowok, yang cocok dan buat penampilan memukau saat Lebaran.

Comb Over

Baca Juga:Daftar Aplikasi Pinjol Legal, Aman Terlindung OJKRamalan Zodiak Gemini Minggu Ini, Karakter Yang Sulit di Tebak.

Comb over merupakan potongan rambut pria yang sangat cocok untuk heart face, alias wajah berbentuk hati. Tapi, style rambut pria ini dapat disesuaikan dengan volume dan panjang rambut kamu kok.

Untuk mendapatkan model rambut cowok comb over, rambut kamu harus disisir ke satu sisi kepala serta membuat potongan bagian belakang dan samping bertekstur agak lancip.

Undercut

Model cukur rambut cowok selanjutnya adalah undercut. Model rambut ini juga sering dikenal dengan potongan rambut dua jari. Untuk kamu yang belum tahu, disebut potongan dua jari karena model pangkas rambut cowok yang sederhana dan juga mudah dirapikan dengan dua jari aja.

Taper Cut

Taper cut, potongan rambut yang cocok dengan bentuk wajah yang kotak. Bagian atas model rambut cowok ini dibiarkan panjang menyamping, namun akan lebih memperlihatkan belahan rambut serta menonjolkan perbedaan panjang antara kanan dan kiri.

Style rambut pria taper cut juga termasuk salah satu teknik cukuran bergradasi loh. Gradasi potongan rambut cowok ini akan mengikuti bentuk garis alami rambut.

Comma Hair

Rekomendasi gaya rambut cowok comma hair cukup populer di kalangan selebriti ini terdengar sangat unik, model rambut ini menampilkan poni yang melengkung ke arah dalam seperti tanda koma. Tapi, akan memperlihatkan rambut kamu menjadi lebih bervolume.

Two-Block Hair

Inspirasi gaya potong rambut cowok terakhir adalah two-block hair.

0 Komentar