Irvan Nur Fauzy Jabat Plt Dirut RSUD Sayang Cianjur, Bupati Berikan Sejumlah Catatan

Irvan Nur Fauzy Jabat Plt Dirut RSUD Sayang Cianjur, Bupati Berikan Sejumlah Catatan
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, dr Irvan Nur Fauzy ditunjuk Bupati Cianjur Herman Suherman, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama (Dirut) RSUD Sayang.

Penyerahan Surat Keputusan Plt Dirut RSUD Sayang Cianjur dilakukan di sela-sela apel pagi pegawai di lingkungan RSUD Sayang Cianjur disaksikan Sekretaris Daerah (Sekda) Cecep S Alamsyah, para kepala OPD, direksi dan pegawai, Senin (3/7/2023).

Bupati Cianjur Herman Suherman memberikan sejumlah catatan sebanyak 15 poin yang harus segera dikerjakan Plt Dirut RSUD Sayang Cianjur dalam kurun waktu 100 hari kerja ke depan.

Baca Juga:Kurban 10 Ekor Sapi, Kang Firman Mulyadi Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban di Cianjur dan Kota BogorPemkab Cianjur Gelar Kick Off HJC Ke-346 dan Business Manjur Competition 2023

“Ada 15 poin, bahkan bukan seratus hari kerja, ada dua minggu dan satu bulan. Harus ada time line mana yang harus diprioritaskan,” tegas Herman kepada wartawan.

Meski tidak menyebutkan secara detail 15 poin tersebut kepada wartawan, Herman mengungkapkan, beberapa diantaranya seperti sarana dan prasarana bangunan yang rusak akibat gempa harus diselesaikan.

“Saya minta satu bulan selesai, anggarannya ada dari APBD, BLUD, termasuk dari pemerintah pusat. Bagaimana kita bisa melayani optimal, kalau gedungnya belum diselesaikan,” katanya.

Lalu poin lainnya, yakni terkait dengan masalah sumber daya manusia, keuangan, alat kesehatan dan sebagainya. Termasuk terobosan home visit atau layanan dokter ke rumah pasien bagi warga Cianjur.

“Ada 15 poin, saya sudah serahkan untuk ditindaklanjuti oleh dr Irvan Nur Fauzy dan menjadi PR (pekerjaan rumah,red),” kata Herman.

Sementara itu, Plt Direktur Utama RSUD Sayang Cianjur, dr Irvan Nur Fauzy, mengatakan, 15 poin yang diberikan Bupati Cianjur secara umum berkaitan dengan sumber daya kesehatan di rumah sakit dan pelayanan sebagai output-nya.

“Dari sisi sumber daya manusia seluruh tenaga fungsional mempunyai tugas, peran dan fungsi yang perlu dioptimalkan,” katanya.

Baca Juga:DPD NasDem Cianjur Kurban Dua Ekor SapiBudhy Setiawan Berkurban, Distribusikan 20 Ekor Sapi ke Cianjur dan Kota Bogor

Sedangkan dari sisi sarana prasarana berupa bangunan, kata Irvan, sedang diperbaharui dan bupati menargetkan dalam satu bulan sudah ada progres.

0 Komentar