Budhy Setiawan Berkurban, Distribusikan 20 Ekor Sapi ke Cianjur dan Kota Bogor

Budhy Setiawan Berkurban, Distribusikan 20 Ekor Sapi ke Cianjur dan Kota Bogor
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Budhy Setiawan berkurban sebanyak 20 ekor sapi pada Idul Adha 1444 Hijriah tahun ini.

Legislator dari daerah pemilihan Jawa Barat III itu, mendistribusikan puluhan ekor sapi untuk daerah Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

Budhy Setiawan mengatakan, penyerahan hewan kurban bagi masyarakat di Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor sudah dilakukan selama empat tahun berturut-turut.

Baca Juga:Danrem 061/SK Serahkan 54 ekor Hewan Kurban di Lokasi Gempa CianjurPOPKAB 2023 Ditutup, KONI Apresiasi Para Atlet Kabupaten Cianjur

“Ini merupakan tahun keempat berturut-turut mendistribusikan hewan kurban berupa sapi,” katanya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/6/2023).

Budhy berharap, Idul Adha menjadi momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan juga kepedulian kepada sesama.

“Bagi saya berkurban adalah bentuk ketaatan dan ketundukan kepada Allah SWT, dan bisa menumbuhkan rasa empati dan solidaritas,” katanya.

Khusus di Kabupaten Cianjur, Budhy mengungkapkan, tahun ini titik lokasi penyembelihan hewan kurban tersebar di sejumlah kecamatan.

Diantaranya, Kecamatan Leles, Pagelaran, Agrabinta, Cianjur, Cipanas, Pacet dan Mande. “Karena kecamatan lainnya tahun lalu sudah, jadi bergiliran titik lokasinya,” tegas Budhy.(*)

0 Komentar