POPKAB 2023 Ditutup, KONI Apresiasi Para Atlet Kabupaten Cianjur

POPKAB 2023 Ditutup, KONI Apresiasi Para Atlet Kabupaten Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – POPKAB Cianjur 2023 resmi ditutup, Ketua Umum KONI Kabupaten Cianjur H. M. Abdul Azis Sefudin atau yang dikenal dengan sapaan Kang Azis mengapresiasi para atlet yang sudah berpartisipasi di POPKAB tahun ini.

“Bangga sekali rasanya melihat antusiasme para pelajar dalam event POPKAB tahun ini, saya sangat mengapresiasi usaha dan pengorbanan para atlet yang sudah meluangkan waktu untuk berlatih demi berpartisipasi di kompetisi pelajar kali ini,” ungkap Kang Azis.

Kang Azis juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur dan pihak-pihak lainnya yang telah mendukung POPKAB tahun ini.

Baca Juga:Gelar FGD, KPU Cianjur Sampaikan Isu Krusial Terkait Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024Tekan Inflasi Jelang Idul Adha, Pemkab Cianjur Gelar Gebyar Pangan Murah

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur, juga para pelatih dan seluruh kontingen yang sudah turut meramaikan dan mensukseskan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten Cianjur tahun 2023 ini,” ujar Kang Azis.

Pada kesempatan yang sama, Kang Azis mengucapkan selamat kepada para juara dan juara umum POPKAB Cianjur 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara, khususnya kepada SMA Negeri 2 Cianjur yang meraih juara umum di POPKAB Cianjur 2023 dengan perolehan 9 medali emas,” ucap Kang Azis.

Dengan berakhirnya event POPKAB 2023 ini, Kang Azis berharap KONI dan cabor bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk meningkatkan kualitas keolahragaan.

“Semoga kita bisa terus bersama-sama bersinergi antara cabor, KONI, Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk peningkatan kualitas keolahragaan, juga mempersiapkan atlet-atlet kita menuju kejuaraan multievent olahraga yang akan datang khususnya PORPROV 2026 mendatang,” jelas Kang Azis.

Ketua Pelaksana POPKAB Cianjur 2023, Amril Rahmat Solihin menyampaikan ada 96 medali yang diperebutkan oleh 101 sekolah.

“Alhamdulillah, ada 96 medali yang diperebutkan oleh 101 sekolah. Ini mendandakan antusiasme pelajar di Cianjur dalam bidang olahraga sangat tinggi,” ujar Amril.

Baca Juga:Kwarcab Pramuka Cianjur Gagas Program Pelepah Kitri662 Bacaleg di Cianjur Belum Memenuhi Syarat Administrasi

Amril juga menjelaskan semoga event POPKAB ini bisa terus diadadakan di Cianjur setiap tahunnya guna melahirkan calon-calon atlet berprestasi.

0 Komentar