Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 7, Tayang di Viu

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 7, Tayang di Viu
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 7, Tayang di Viu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Home School episode 7, terlihat Master Amin berusaha meminta agar Run dapat menenangkan dirinya karena dia harus segera di sembuhkan.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 6, Tayang di Viu!

Serial ini menceritakan tentang sekelompok anak remaja yang tidak di inginkan oleh orang tuanya dan sengaja di kirim ke sebuah sekolah asrama terbaik di Thailand. Namun, tempat itu lebih terlihat seperti penjara dibanding sekolah. Terlebih lagi Suasananya tampak mencekam karena berada di tengah hutan yang jauh dari lingkungan masyarakat.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 5, Tayang di Viu!

Mereka yang berhasil di babak itu harus di hadapkan lagi dengan ujian yang membuat semuanya berpikir keras untuk menemukan jawaban.

Baca Juga:Deretan Pemain Film Galaksi yang Diadaptasi Dari Novel Best SellerSegera Tayang di Bioskop! Film Galaksi Gandeng Bryan Domani dan Mawar de Jongh

Dalam Home School episode 7, Run (di perankan oleh Gun Atthaphan) lagi-lagi berusaha untuk melarikan diri dari kurungan para master di asrama itu. Namun, tetap saja dia tidak bisa melakukan apapun meski sudah berteriak dengan keras sambil meronta-ronta pada saat para master membawanya pergi.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 4, Tayang di Viu!

Master Amin (di perankan oleh Nappon Gomarachun) berusaha meminta agar Run dapat menenangkan dirinya karena dia harus segera di sembuhkan. Tetapi tetap saja Run merasa tidak ada yang salah dengan dirinya.  Melainkan sistem yang di gunakan di sekolah itulah yang sangat tidak masuk akal.

0 Komentar