Gara-gara Gas Bocor, Sebuah Rumah di Kampung Bakara Hangus Terbakar

Sebuah rumah di kampung bakara
Ilustrasi: Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebuah rumah di Kampung Bakara, Kelurahan Muka, Kabupaten Cianjur hangus akibat kebakaran yang diduga akibat kebocoran LPG 3 kg,  Sabtu (01/07/2023) . Kebakaran juga menyebabkan tiga orang mengalami luka bakar.

Deni M Sobur (43) ,pemilik rumah, mengatakan kejadian tersebut terjadi saat ia sedang memasang gas LPG di rumahnya. Tanpa diduga, terjadi hembusan api yang berasal dari salah satu kamar lalu seketika melalap seisi rumah.

5 Pemicu Kebakaran di SPBU, Salah satunya Goyang Tangki Saat Isi Bensin

Baca Juga:Dikira Gempa Susulan, Gempa Bantul Buat Warga Cianjur PanikDewan Desak Pemkab Buat Deklarasi Damai SMP-SMA di Cianjur

Insiden tersebut menyebabkan istrinya mengalami luka bakar di bagian wajah dan tangan. Dalam kondisi darurat, korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis yang tepat.

“Istri terkena luka bakar dibagian wajah, tangan dan kaki serta langsung dibawa ke rumah sakit,” ujar dia.

Satu Rumah Hangus Terbakar Akibat Kebocoran Gas

Meskipun upaya pemadaman dilakukan secepat mungkin, kobaran api begitu hebat sehingga membutuhkan waktu satu jam untuk memadamkannya sepenuhnya.

Dalam kebakaran ini, tiga orang yang berada di dalam rumah mengalami luka bakar ringan di pergelangan kaki dan tangan, kondisi korban dikabarkan stabil namun masih membutuhkan perawatan intensif.

BPBD Cianjur Imbau Warga Tetap Siaga Potensi Bencana di Saat Hujan Lebat

 

0 Komentar