Menghibur! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga

Menghibur! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga
Menghibur! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drama Korea tidak selalu menceritakan tentang kisah asmara remaja. Ada pula drakor yang menceritakan tentang kehidupan keluarga yang tentunya sangat menghibur dan bisa dijadikan refleksi mengenai sikap kita terhadap keluarga.

4 Drama Korea Minim Konflik yang Cocok Ditonton Ketika Bersantai

1. Daddy You, Daughter Me

Menceritakan tentang kehidupan Do Yeon dan sang ayah. Do Yeon yang baru saja menginjak dewasa, selalu merasa bahwa ayahnya tidak pernah bisa mengerti dirinya. Sedangkan Sang Tae pun merasa bahwa anaknya tersebut sangat sulit diatur. Hingga secara tiba-tiba sebuah hal aneh terjadi, jiwa Do Yeon dan Sang Tae tertukar begitu saja.

4 Rekomendasi Drama Korea dengan Kisah Dokter dan Medis Terbaik!

Doo Sik Go memohon kepada pihak berwenang untuk membebaskannya karena ingin merawat sang adik yang menderita disabilitas. Doo Young yang sudah menanam kebencian pada sang kakak, tidak bisa begitu saja menerima kehadiran Doo Sik. Dia selalu membuat ulah dan mengabaikan semua usaha kakaknya.

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Panjang3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Akhir Pekan

3. Miss Granny

Menceritakan tentang seorang janda bernama Oh Mal Sonn yang sudah berusia 74 tahun secara tiba-tiba berubah menjadi muda kembali setelah mengunjungi sebuah studio foto. Dia menggunakan nama Oh Doo Ri dan menjalani kehidupan masa mudanya dengan bahagia tanpa beban apapun.

0 Komentar