OTW Jadi Sultan, Putri Ariani Akhirnya Ketemu Rudy Salim

Rudy Salim Undang Putri Ariani
Doc : Rudy Salim Undang Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Putri Ariani sedang menjadi sorotan publik setelah berhasil mengguncang ajang pencarian bakat America’s Got Talent melalui karyanya yang berhasil mencuri perhatian para juri. Ia bahkan berhasil meraih Golden Buzzer dari seorang juri yang bernama Simon Cowell.

Setelah kembali ke Indonesia, Putri Ariani pun banyak mendapat undangan baik dari stasiun televisi maupun konten YouTube. Baru-baru ini, Putri Ariani menjadi bintang tamu di konten YouTube Prestige Production, milik bos mobil sport Rudy Salim.

Dalam sebuah perbincangan, Rudy Salim menanyakan soal cita-cita Putri Ariani dalam lima tahun ke depan. Dalam momen tersebutlah Putri Ariani memberikan unek-unek kepada Rudy Salim bahwa dirinya ingin memiliki sebuah mobil.

Baca Juga:Memukau! Fashion ala Putri Ariani di Perayaan Kemerdekaan AS!Hasto Sebut Ridwan Kamil Sebagai Bacawapres Ganjar Pranowo

“Memenangkan Grammy Awards, menjadi top chart dunia, pengen beli istana yang di dalamnya ada grand piano. Kalau bisa ada mobilnya juga sih,” ungkap dia.

BACA JUGA :

Memukau! Fashion ala Putri Ariani di Perayaan Kemerdekaan AS!

Diundang oleh pria yang memiliki bisnis showroom dari brand mobil ternama dunia, pemilik nama asli Ariani Nisma menggoda Rudy Salim dengan mengatakan keinginan terakhirnya yang mungkin bisa wujudkan dalam hitungan menit.

“Itu kayaknya gak 5 tahun ke depan mungkin lima menit ke depan bisa ya,” jelas Putri.

Mendengar keinginan tersebut, Rudy Salim yang menjadi presenter dalam acara podcastnya itu kemudian tertawa dan langsung menyinggung Presiden Jokowi.

“Pak Jokowi tolong kalau mau beliin mobil, tolong pak,” ungkap Rudy Salim.

Sebelumnya, dia berhasil menjadi sorotan publik setelah fenomenalnya dalam ajang America’s Got Talent musim ke-18. Putri berhasil meraih golden buzzer dari Simon Cowell dan berhak melaju ke babak semifinal AGT 2023 mendatang.

Pengalaman Putri dalam dunia seni tidak tiba-tiba hadir melalui AGT 2023. Sebelumnya, penyanyi disabilitas netra asal Yogyakarta itu sudah memupuk kariernya melalui ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent 2014 dan menjadi juara ajang tersebut.

0 Komentar