Sultan HB X Dukung Putri Ariani di AGT 2023 dan Beri Apresiasi!

Sultan HB X Putri Ariani
Doc : Sultan HB X Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan kontestan America’s Got Talent (AGT) 2023, Putri Ariani, bertemu di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta pada Senin (26/6/2023).

Putri Ariani merasa bangga dengan kesempatan bertemu Sultan HB X dan menganggapnya sebagai kebanggaan sebagai orang Yogya.

“Rasanya senang banget, bangga karena saya juga sebagai orang Yogya akhirnya ketemu dengan Sri Sultan. Itu adalah sebuah kebanggaan,” ujar dia, Senin (26/6/2023).

Baca Juga:Ibu-ibu Viral! Nada Suara yang Lucu saat Menyanyikan ‘You Break My Heart’Putri Ariani Siapkan Lagu Spektakuler untuk Konser Ronan Keating!

Nasihat Sultan

Saat pertemuan tersebut, Sultan HB X memberikan nasihat penting kepada Putri Ariani, yaitu untuk tidak melupakan pendidikan. Sultan juga mendoakan kesuksesan Putri di AGT 2023 dan memberikan piagam penghargaan atas prestasinya.

“Dia punya cita-cita untuk sekolah di Amerika. Tapi juga harapan saya dia mempersiapkan kemenangan menyanyi di Amerika, Sukses ya,” ujar dia.

BACA JUGA :

Ibu-ibu Viral! Nada Suara yang Lucu saat Menyanyikan ‘You Break My Heart’

Selain itu, Sultan HB X memberikan dukungan finansial sebesar Rp 50 juta dan mengharapkan Putri Ariani mempersiapkan kemenangan menyanyi di Amerika.

Menyanyikan Lagu

Putri Ariani menyampaikan rasa terima kasihnya dan menyanyikan dua lagu, “Loneliness” yang merupakan ciptaannya sendiri dan “Lir Ilir” yang khusus dinyanyikan untuk Sri Sultan.

Sultan HB X mengapresiasi ke spontanitas konsestan AGT tersebut dan menyatakan bahwa pertemuan tersebut menjadi kenangan berharga bagi Yogyakarta.

“Ini tadi spontanitas dari dia. Kita terima kasih tidak hanya saya yang mendengarkan tapi teman-teman juga mendengarkan semua. Ini kenangan bagi Yogya juga,” ujar Sultan HB X.

Baca Juga:Kejutan di Konser Ronan Keating – Putri Ariani Akan Jadi Spesial Guest!OTW Jadi Sultan, Putri Ariani Akhirnya Ketemu Rudy Salim

Putri Ariani akan kembali ke Amerika Serikat pada Agustus 2023 untuk menghadapi semifinal AGT 2023. Dia telah mempersiapkan dirinya dengan baik dan telah menyiapkan banyak lagu untuk perjuangannya di kompetisi tersebut.

0 Komentar