Kejutan di Konser Ronan Keating – Putri Ariani Akan Jadi Spesial Guest!

Putri Ariani Spesial Guest
Doc : Putri Ariani Spesial Guest
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Putri Ariani peraih Golden Buzzer pada ajang pencarian bakat “America’s Got Talent” siap jadi special guest di konser Ronan Keating.

Konser akan digelar pada 18 Agustus mendatang di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat.

Promotor Warna Warni Entertainment memilih Putri Ariani untuk membuka konser Ronan Keating karena popularitasnya setelah tampil di audisi America’s Got Talent 2023.

Baca Juga:OTW Jadi Sultan, Putri Ariani Akhirnya Ketemu Rudy SalimMemukau! Fashion ala Putri Ariani di Perayaan Kemerdekaan AS!

Ronan Keating adalah  mantan personel boy band Boyzone asal Irlandia yang akan tampil ke Indonesia lantaran lagu-lagunya yang everlasting.

BACA JUGA :

OTW Jadi Sultan, Putri Ariani Akhirnya Ketemu Rudy Salim

Spesial Guest

Putri Ariani pun menjadi bintang tamu istimewa dalam konser solo Ronan Keating di Jakarta yang promotornya oleh Color Asia Live itu. Telah menyampaikannya secara langsung oleh pelantun “Loneliness” di media sosial pihak promotor tersebut.

“Halo, aku Putri Ariani. Aku sungguh senang diundang untuk tampil di konser Ronan Keating di Jakarta. Aku tidak sabar menunggu untuk menikmati acara ini bersama kalian,” ujar Putri Ariani dalam bahasa Inggris di sebuah video pada akun @colorasialive, Senin (26/6/2023).

Pihak Color Asia Live menyebut Putri Ariani sebagai ‘Bintang Tamu Istimewa’ sekaligus pembuka penampilan Ronan Keating. “Welcoming Putri Ariani @arianinismaputri as the Special Guest Star and the Opening Act of Ronan Keating Jakarta Show,” Tulis akun @colorasialive.

Celotehan Warganet

Menariknya, warganet yang mengomentari video pengumuman Putri Ariani jadi pembuka konser Ronan Keating di Jakarta, berharap agar gadis peraih Golden Buzzer di AGT 2023 itu juga mengisi konser David Foster.

Konser sang penyanyi asal Kanada ini akan menggelarnya di Sentul International Convention Center (SICC) pada 12 Agustus 2023.

Please sing in David Foster too ,” kata seorang warganet.

Please do have her in David Foster’s concert as well,” tulis yang lainnya.

0 Komentar