Ibu-ibu Viral! Nada Suara yang Lucu saat Menyanyikan ‘You Break My Heart’

Tessa Mariska
Doc : Tessa Mariska
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dunia maya diramaikan oleh sebuah cuplikan video viral ibu-ibu yang sedang di wawancarai dan bernyanyi Loneliness milik Putri Ariani dengan salah lirik.

Di awal video dia memberikan pesan kepada Putri menjelang Live Show-nya di America’s Got Talent 2023.

Video tersebut menyebar dengan cepat di berbagai platform media sosial dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan pengguna internet. Lagu Loneliness yang penuh penghayatan dan makna ini seketika tampak berubah kocak.

BACA JUGA :

Putri Ariani Siapkan Lagu Spektakuler untuk Konser Ronan Keating!

Baca Juga:Putri Ariani Siapkan Lagu Spektakuler untuk Konser Ronan Keating!Kejutan di Konser Ronan Keating – Putri Ariani Akan Jadi Spesial Guest!

Hal itu lantaran, ibu-ibu tersebut menyanyikan lagu tersebut dengan nada mendayu dan lirik yang salah.

“Yu briik my hart, brik myy haf (you break my heart, break my heart). Gila itu lagu keren banget ya,” ujar ibu-ibu tersebut..

Para netizen pun penasaran dengan sosok ibu-ibu yang mereka maksud dan sebagian tidak mengetahui jika bahwa itu adalah Tessa Mariska. Ia dikenal sebagai penyanyi dangdut senior yang juga berteman dekat dengan penyanyi legendaris Nike Ardila.

Sosok ibu-ibu Viral Tessa Mariska

Tessa Mariska merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran 12 Juni 1978 ia terkenal dengan lagu ‘Kesihir Cinta’ dan merupakan penyanyi dangdut senior. Tidak hanya menjadi penyanyi, Tessa juga pernah berakting dengan film pertamanya berjudul ‘Eee… Hantu’.

Sejak saat itu, Tessa Mariska pun banyak memerankan film-film horor Indonesia lawas mulai dari film ‘Hantu Puncak Datang Bulan’ hingga ‘Dendam Pocong Mupeng’. Ia juga turut masuk dalam dunia politik di tahun 2010 dan pernah menjadi anggota DPR.

Sebelumnya, ia terkenal dengan tampilan seksinya namun bersamaan dengan menjadi anggota ia pun mulai menggunakan pakaian tertutup. Tessa terpilih menjadi DPR RI dari Dapil 8 Jawa Timur.

Tidak hanya itu saja Tessa Mariska pun terkenal sebagai sahabat dekat dari mendiang penyanyi legendaris Nike Ardilla. Ia pun juga pernah bermasalah dengan beberapa publik figur Indonesia seperti Elly Sugigi dan Nikita Mirzani.

0 Komentar