Heboh! Anies Baswedan Diundang oleh Raja Salman untuk Menunaikan Ibadah Haji

Anies Tak Berencana Tambah Dana Kampanye Pilpres 2024
Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRESAnies Baswedan mengaku diundang Kerajaan Arab Saudi yaitu Raja Salman untuk menunaikan ibadah haji. Potret editan serta narasi soal kebohongan Anies Baswedan berangkat ke Tanah Suci viral di media sosial Twitter.

Anies disebut tidak pergi menunaikan ibadah haji. Dirinya pun disangsikan mendapatkan undangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud untuk datang ke Tanah Suci.

Dalam potret yang beredar, terlihat wajah Anies ditempel untuk menggantikan wajah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) ketika sedang tawaf mengelilingi Kabah di Mekah

Baca Juga:Pengertian Google Drive dan Berbagai FungsinyaWarganet Membanding-bandingkan Wajah Virgoun Semakin Mirip Dengan Ivan Gunawan

Dalam potret yang diunggahnya juga terlihat Gubernur Jawa Tengah sekaligus Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranomo Keduanya terlihat mengenakan ihram.

Potret Ustaz Yusuf Mansur sepertinya menjawab narasi bohong soal Anies naik haji yang sebelumnya ramai mengisi lini media sosial.

“adem amat. kumpul2. di jamuan raja. izin Allah. saya jg ada di Mina. alhamdulillaah. rasanya kalo pak prabowo ada, pak anies dan pak ganjar, bisa bnr2 kumpul bertiga. yaa Rabb. damaikan dan amankan selalu Indonesia,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

BACA JUGA: Rahasia Dibalik Outfit Nyentrik Putri Ariani yang Viral di TikTok! 

Postingan tersebut pun disambut ramai masyarakat.

Doa dan harapan dituliskan untuk persatuan dan kesatuan bangsa menyambut kontestasi Pemilu 2024.Mereka pun berharap agar Indonesia senantiasa damai dan dipimpin oleh sosok yang mampu melanjutkan pembangunan, mensejahterakan rakyat dan memulihkan ekonomi bangsa.

Tak hanya itu, Loyalis Ganjar Pranowo menyindir Anies yang heboh bahwa Anies di undang oleh Raja Salman untuk menunaikan ibadah haji.

Ganjar Pranowo menyebut Anies menggunakan jasa travel yang dilengkapi dengan fasilitas mewah.

Baca Juga:Puncak Ibadah Haji dengan Ritual Wukuf di ArafahOutfit Sporty Kate Middleton Beraksi di Lapangan Tenis jadi Sorotan

“Ngakunya diundang kerajaan Arab Saudi, ternyata pakai jasa dreamtour dengan segala fasilitasnya. Ya jelas terlihat mewah, ada kendaraan khusus, ada tempat menginap khusus” tutur Jhon Sitorus dalam cuitannya di Twitter.

Pegiat media sosial ini menuding Anies berbohong diundang Raja Salman.

“Jadi, jujurlah ya jangan biasakan bohong. Disenggol berkali-kali oleh tentara kerajaan Arab itu fakta memalukan,” tuturnya.

BACA JUGA: Heboh! Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Pria Beristri, Sampai Tutup Komentar IG

0 Komentar