Outfit Sporty Kate Middleton Beraksi di Lapangan Tenis jadi Sorotan

Outfit Sporty Kate Middleton Beraksi di Lapangan Tenis jadi Sorotan
Outfit Sporty Kate Middleton Beraksi di Lapangan Tenis jadi Sorotan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kate Middleton menampilkan outfit sporty saat bertanding tenis melawan Roger Federer. Dalam momen yang diunggah di media sosial itu, ia mengenakan atasan polo putih tanpa lengan yang menampakkan lengan kencang dan juga berotot.

Kate Middleton tak asing dengan olahraga tenis. Sebagai pelindung Klub Tenis Lapangan dan Croquet All England, ia kerap hadir di pertandingan Wimbledon, bahkan menyerahkan trofi kepada pemenang.

Kali ini, Putri Wales hadir di Wimbledon untuk memberi penghormatan khusus kepada penangkap bola di Wimbledon yang tergabung dalam Wimbledon’s Ball Boys and Girls.

Baca Juga:Harga dan Berbagai Jenis Sepatu ConverseJual Sepatu Converse Terbaru 2023

Bersama petenis juara delapan kali turnamen Wimbledon, Roger Federer, Kate Middleton terlibat dalam pembuatan film pendek BBG at The Championship untuk ditayangkan di Youtube.

Outfit yang dikenakan oleh Kate Middleton ini, resmi Wimbledon dan dipadupadankan dengan rok mini berlipit koleksi Adidas x Stella McCartney, dan sepatu tenis putih dari Babolat.

BACA JUGA: Hilda Dalva Amalia Juarai Cabor Tenis Meja

Princess of Wales mengenakan aksesoris yang sangat minim, hanya berupa cincin pertunangan bermata safir dan anting-anting hop emas kecil.

Tak hanya itu sepatu yang di kenakan oleh Kate Middleton ini adalah sepatu ternama di dunia yaitu sepatu sporty keluaran dari adidas juga sama seperti outfit yang dikenakannya.

Ia memang tengah berpartisipasi dalam video promosi Turnamen Wimbledon yang akan digelar bulan depan. Tak hanya menampilkan aksinya beradu kemampuan dengan Roger Federer, konten tersebut juga memerlihatkan persiapan sejumlah remaja menjadi ball boys dan ball girls di turnamen bergengsi itu.

“Untuk melihat pelatihan dan dedikasi serta jumlah waktu yang dihabiskan untuk pelatihan dan memastikan ini berjalan dengan baik pada hari itu untuk para juara yang bermain di Wimbledon… Ya, sungguh luar biasa melihatnya di belakang layar,” ujar istri Pangeran William itu.

Tak hanya itu, ia juga sempat belajar cara menangkap dan melempar bola tenis kembali ke pemain dengan tangan lurus sambil berdiri di pinggir lapangan, seperti tugas para remaja terpilih itu.

0 Komentar