Jual Sepatu Converse Terbaru 2023

Jual Sepatu Converse Terbaru 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sepatu Convers, merupakan salah satu sepatu yang memiliki bentuk dan fungsi yang menarik sehingga sangat populer di kalangan para pembeli. Converse yang saat ini adalah anak perusahan dari Nike terus melakukan inovasi dengan merancang berbagai sepatu kets baik untuk pria dan wanita.

Namun, dengan berbagai inovasi yang dilakukan oleh Converse, desain ikonik Chuck Taylor mereka tetap sama dan masih menjadi favorit banyak orang.

Bagi yang masih penasaran dan ingin mengoleksi sepatu Converse, segera kunjungi situs web Converse Indonesia sekarang untuk mendapatkan berbagai penawaran dan diskon menarik lainnya sepanjang tahun.

Baca Juga:Suami Syahnaz Ritchie Ismail, Disebut Tahu Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy KjaernettPutri Ariani Mendapat Golden Buzzer, Karena Dukungan dari Keluarga yang Hangat dan Kompak

BACA JUGA: Bikin Gagal Fokus, Sepatu Converse Putri Ariani Segini Harganya!

Cara Memadukan Sepatu Converse

Semua sepatu Converse original dapat ditata dengan berbagai pakaian yang berbeda.

Gaya denim dasar anda t-shirt atau tampil all out dengan celana pendek dan sepatu sneakers Converse. Pakaian ini akan membuat anda terlihat seimbang dan sporty dengan mudah.

Baik sepatu Converse putih atau hitam, Anda dapat memadukannya dengan celana baggy untuk tampilan yang sangat keren.

Gaya sepatu Converse trendi kamu seperti Converse Chuck Taylor All Star CX dengan kemeja dan celana panjang sederhana untuk meningkatkan tampilan dasar kamu. Anda juga dapat membuat setelan monokrom dengan sepasang sepatu olahraga atau sepatu kets Converse.

BACA JUGA: Selasar Sunaryo Art Space, Cocok untuk Museum Date Bareng Pacar

Sepatu Converse juga terlihat bagus dengan pakaian olahraga – misalnya, Anda dapat menata sepatu kets Converse Anda dengan jogger dan t-shirt.

Baca Juga:Setahun Lamanya, Syahnaz Jalin Cinta Terlarang dengan Rendy KjaernettRumah Tangga Jeje dengan Syahnaz Sadiqah Terancam Cerai

Sepatu wanita, sebaliknya, terlihat sangat chic dengan maxi, mini dress, atau bahkan romper. Anda juga bisa menata tampilan formal dengan sepatu Converse.

Kenakan kemeja, celana panjang favorit kamu dan lapisi dengan blazer. Anda dapat melengkapi penampilan dengan sepatu

Converse high-top atau memilih sneakers mid-top. Pilihan lainnya adalah gaya sepatu Converse untuk musim dingin dengan jaket kulit atau puffer keren.

Sepatu Converse terbuat dari bahan yang tahan lama dan jika kamu merawatnya dengan baik, sepatu tersebut dapat bertahan hingga 3 tahun.

0 Komentar