Hilda Dalva Amalia Juarai Cabor Tenis Meja

0 Komentar

CIANJUR – Hilda Dalva Amalia, siswi kls 6 Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Cianjur, berhasil meraih juara pertama pada cabang olahraga Tenis Meja putri di Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (Aksioma) Madrasah Ibtidaiyah (MI) tingkat Kabupaten Cianjur, yang dilaksanakan pada Selasa (29/1) lalu.
Guru MIN 1 Cianjur, Ismail merasa senang dengan perolehan prestasi yang telah di dapatkan oleh anak didiknya itu. Sebelumnya Hilda Dalva Amalia telah mengikuti pertandingan Tenis Meja di tingkat kecamatan dan mendapatkan prestasi yang sama. Hingga akhinya mengikuti Aksioma di tingkat Kabupaten.
“Alhamdulillah anak didik kami bisa kembali menorehkan prestasi dengan meraih juara pertama Tenis Meja yang diadakan di halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Cianjur,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (5/1).
Ismail mengungkapkan, Hilda Dalva Amalia selanjutnya akan mengikuti pertandingan Tenis Meja di tingkat Kabupaten yang akan di gelar dalam waktu dekat ini. Hal itu sebagai persiapan untuk mengikuti kompetisi Aksioma Jabar yang akan dilaksanakan pada 19-20 Februari 2019 mendatang, di Kota Bekasi.
“Semoga Hilda bisa terus berprestasi di tingkat Jabar dan bahkan di tingkat nasional, serta bisa memberikan hasil yang memuaskan tentunya, dan bisa membawa nama baik sekolah,” pungkasnya.
Sebelumnya, ratusan siswa yang mewakili dari 32 kecamatan mengikuti Aksioma yang diselenggarakan di Kementerian Agama Cianjur. Para siswa tersebut merupakan siswa yang berprestasi disekolahnya. Mereka bertanding dibidang seni dan olahraga seperti tenis meja dan bulutangkis. (job3/sri).

0 Komentar