Harga dan Berbagai Jenis Sepatu Converse

Harga dan Berbagai Jenis Sepatu Converse
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Converse memiliki banyak koleksi Converse Chuck 70. Salah satunya adalah Converse Converse memiliki berbagai macam sepatu untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Desain yang paling ikonik adalah Converse Chuck Taylor. Itu didefinisikan ulang oleh merek sesuai dengan preferensi pembeli. Sepatu ini memiliki desain unik yang membuat menonjol di keramaian.

Sepatu converse juga tidak terbatas hanya pada sepatu high-top dan memiliki berbagai sepatu Converse high-top, low-top dan bahkan mid-top. Converse Chuck Taylor tidak akan mengecewakan, jika anda mencari sepatu Converse putih yang bagus.

Baca Juga:Jual Sepatu Converse Terbaru 2023Suami Syahnaz Ritchie Ismail, Disebut Tahu Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernett

Untuk sepatu pria sporty, Converse Chuck 70 adalah koleksi menakjubkan lainnya untuk dijelajahi. Chuck 70 memberi pembeli getaran vintage utama dari Converse 70 dan juga menjadi tren tahun lalu.

Converse Run Star adalah koleksi sepatu keren lainnya untuk anda yang suka memakai sepatu platform.

Harga Chuck Taylor mulai dari Rp. 600.000 sedangkan harga sepatu Converse Run Star berkisar Rp. 900.000 – Rp. 1.200.000.

Converse One Star adalah koleksi hebat lainnya dengan berbagai macam warna untuk dipilih. Sepatu anak dalam koleksi ini sangat populer di kalangan pembeli.

BACA JUGA: Jual Sepatu Converse Terbaru 2023

Salah satu sepatu Converse yang paling laris adalah Converse All Star klasik. Sepatu ini tersedia dalam desain high-top dan low-top.

Tampilan modern dari desain klasik Converse Chuck Taylor. Jika anda menyukai sol spike, maka Converse Run Star bisa menjadi pilihan anda. Mereka memiliki tampilan yang sangat keren dan membuat anda menonjol di keramaian.

Jika anda ingin memeriahkan konser atau pesta, sebaiknya masukkan sepatu Converse kulit ke dalam lemari sepatu kamu. Gaya alas kaki ini dapat membantu anda mencuri semua perhatian dan membuat kamu tetap nyaman.

BACA JUGA: 10 Model Dan Harga Topi Lacoste Yang Lagi Viral!

Baca Juga:Putri Ariani Mendapat Golden Buzzer, Karena Dukungan dari Keluarga yang Hangat dan KompakSetahun Lamanya, Syahnaz Jalin Cinta Terlarang dengan Rendy Kjaernett

Sepatu Converse kulit original ringan dan memberikan bantalan luar biasa yang mendukung lengkungan anda sepanjang hari.

Model sepatu Converse terbaru dan harganya terjangkau, sehingga anda tidak perlu berpikir dua kali sebelum membelinya.

Sepatu Converse bagus untuk semua jenis aktivitas fisik. Mereka dapat digunakan untuk berbagai gerakan seperti aerobik, latihan beban dan kickboxing.

0 Komentar