Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel untuk Nonton Konser Coldplay di Singapura

Booking Coldplay
doc : Coldplay
0 Komentar

engguna pun dapat mengunduh peta Singapura dan 300 negara lainnya. Jadi, bisa menghemat penggunaan data dan tidak mudah tersesat saat pergi berlibur.

Agoda

Agoda menawarkan sekitar 675.000 hotel dan resor di dalam aplikasi. Pengguna bisa menemukan berbagai macam penginapan, seperti hostel, apartemen, hotel mewah, vila mewah, dan sebagainya.

Pengguna juga bisa memilih penginapan berdasarkan lokasi perjalanan yang sedang dituju, atau landmark/bangunan terdekat, dan sebagainya. Agoda juga memberi informasi potongan harga secara eksklusif yang tersedia di sejumlah penginapan.

Baca Juga:Inilah Cara Daftar America’s Got Talent Seperti Putri Ariani!Wajib Siapkan, Jika Ingin Ikut Audisi AGT Seperti Putri Ariani!

Pengguna pun dapat mengecek ulasan wisatawan lain di dalam aplikasi. Ulasan tersebut bisa jadi bahan pertimbangan dan membantu proses pemesanan menjadi lebih cepat.

Booking.com

Aplikasi ini cukup populer di wilayah Asia Tenggara, khususnya Singapura. Aplikasi tersebut menawarkan setidaknya 800.000 penginapan serta jutaan ulasan dari pengguna/pelanggan yang lain.

Booking.com juga mengklaim dapat meningkatkan aksesibilitas perjalanan dan akomodasi. Booking.com memungkinkan pengguna membuat daftar lokasi favorit yang ingin dituju hingga membagikan daftar tersebut ke media sosial atau aplikasi lain.

Pengguna dapat mengunduh peta offline di beberapa wilayah untuk menghemat data dan daya.

Hotels.com

Aplikasi ini tersedia secara mobile untuk pengguna iPhone dan iPad. Platform ini juga bisa di akses secara web di hotels.com. Fitur yang tawarkan di mobile dan web tetap sama. Pengguna dapat menyesuaikan pencarian hotel berdasakan lokasi atau landmark dari tempat yang dituju.

Sama seperti keempat aplikasi di atas, Hotels.com juga memudahkan pencarian hotel berdasarkan tanggal, alamat, peringkat/bintang hotel, harga, dan sebagainya.

Seluruh pemesanan tempat penginapan dapat lakukan secara bersamaan dalam satu waktu di dalam aplikasi. Aplikasi tersebut juga memberikan informasi terkait akomodasi, biaya, dan kebijakan umum dari masing-masing hotel.

Baca Juga:Vivo Y36 5G Resmi Meluncur untuk Pasar Indonesia!Inilah Harga Tiket Konser “Wanita Hebat” yang Dimeriahkan Putri Ariani

Calon penonton konser Coldplay, khususnya yang berasal dari Indonesia dapat menggunakan dan memanfaatkan kelima aplikasi di atas sebagai bahan pertimbangan.

Mengingat setiap aplikasi punya tampilan dan ciri khas masing-masing, semuanya kembali lagi kepada kenyamanan pengguna dalam mengakses aplikasi.

0 Komentar