4 Rekomendasi Drama China Kisah Romantis CEO Terpopuler!

4 Rekomendasi Drama China Kisah Romantis CEO Terpopuler!
4 Rekomendasi Drama China Kisah Romantis CEO Terpopuler!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Selain drama Korea, drama China juga bisa di jadikan salah satu tontonan manarik. Pasalnya, konsep yang di usung dalam drachin pun beragam, mulai dari persahabatan dan percintaan saat masa sekolah, keluarga, kisah romantis CEO dan karyawannya, hingga fantasi kerajaan.

Bikin Baper! 4 Drama Korea Romantis Adaptasi Komik Jepang!

1. My Girlfriend is an Alien

Mengisahkan tentang seorang alien dari planet Cape Town bernama Chai Xiao Qi. Dia terpaksa harus menetap di bumi karena kehilangan sinyal. Hingga suatu waktu, Chai Xiao Qi bertemu dengan bos sombong bernama Fang Leng yang memiliki penyakit mudah lupa ketika bertemu dengan seorang wanita.

4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Pembalasan Dendam Terbaik!

Sementara itu, Yan Jin Zhi merupakan seorang CEO sombong yang pintar, namun dia memiliki gangguan obsesif ringan. Dia tipikal pria pekerja keras dan sangat mengejar kesempurnaan dalam hidup. Seiring berjalannya waktu, keduanya terlibat dalam kisah asmara dan mulai saling memahami satu sama lain.

Baca Juga:4 Rekomendasi Drama Korea dengan Kisah Dokter dan Medis Terbaik!Bikin Baper! 4 Drama Korea Romantis Adaptasi Komik Jepang!

3. Begin Again

Menceritakan tentang seorang manajer perusahaan dan dokter yang terlibat dalam hubungan asmara. Lu Fang Ning merupakan seorang manajer yang cantik, berbakat, dan juga kaya dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang furnitur rumah. Saat memasuki usia 30 tahun dia mendapat banyak tekanan dari keluarga, hingga akhirnya Fang Ning memutuskan untuk segera menikah.

0 Komentar