4 Rekomendasi Merk Speaker Aktif Murah Berkualitas Tahun 2023!

4 Rekomendasi Merk Speaker Aktif Murah Berkualitas Tahun 2023!
4 Rekomendasi Merk Speaker Aktif Murah Berkualitas Tahun 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Punya budget pas-pasan untuk membeli speaker aktif? tidak perlu khawatir, karena di sini kami akan mengulas beberapa merk speaker aktif dengan harga murah namun berkualitas. Meskipun memiliki harga ekonomis, kualitas speaker ini tidak perlu di ragukan lagi.

5 Teknologi Ramah Lingkungan yang Sangat Berguna

1. Dazumba DZ 9900

Dazumba DZ 9900 tampil dengan desain minimalis dan eye catching. Speaker ini memiliki subwoofer 5.25 inci dan satelit yang ada di dalamnya menggunakan speaker 3 inci midrange. Body subwoofer Dazumba DZ 9900 menggunakan material kayu yang dapat meminimalisir getaran.

Tampil Sangar! ION Mobility Siapkan Spek Mesin Teknologi Canggih

dbE SP77 hadir dengan subwoofer yang menggunakan driver 5.25 inci dan satelit dengan driver 3 inci. Speaker berkualitas ini dapat menghasilkan audio yang cukup baik. Di tambah Treble dan bass dari speaker ini terdengar seimbang tanpa ada yang mengungguli satu sama lain.

Baca Juga:Daftar Gelaran Festival Musik Lokal hingga Internasional di Tahun 2023Daftar Event Wisata di Singapura yang Akan Digelar Tahun 2023!

Keunggulan dbE SP77 ini memang terletak pada efek bass-nya yang menggelegar. Sehingga sangat cocok digunakan untuk menonton film, terutama genre action dan horor. Selain itu, speaker ini juga bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kamu yang suka bermain game.

3. Fenda A330U

Fenda A330U memiliki subwoofer yang berukuran besar, yaitu 6,5 inci dan satelit 3 inci. Yang paling menarik, speaker ini di desain dengan sangat cantik, sentuhan warna emas pada bingkainya dan indikator LED yang menjadi tanda bila speaker menyala merupakan salah satu daya tarik dari Fenda A330U.

0 Komentar