Tampil Sangar! ION Mobility Siapkan Spek Mesin Teknologi Canggih

Tampil Sangar! ION Mobility Siapkan Spek Mesin Teknologi Canggih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mengenal lebih jauh dari skutik listrik ION Mobility pabrikan Singapura yang tengah trend akhir-akhir ini dengan tampilan sangar dan elegan.

Di tanah air mungkin sekarang banyak skutik listrik dengan segi kecanggihan yang sudah terpercaya dan terlebih mempunyai desain yang dibilang kekinian seperti skutik ION Mobility ini.

Dengan demikan pasaran skutik listrik di tanah air banyak persaingan yang terus meluncurkan teknologi canggih dari setiap pabrik yang mengeluarkan skutik listrik.

Baca Juga:Catat! Perbedaan Honda Pcx 160cc dan 175ccTampil Gahar! New Honda Pcx 175cc 2023 Akan Libas Pesaingnya

Kini tengah menjadi perbincangan dari skutik pabrikan singapura ION Mobility yang tampil sangar dan desain yang digadang-gadang mirip dengan Yamaha Lexi dan NMAX.

BACA JUGA :

Skutik Terbaru ION Mobility Kembaran Yamaha NMAX

Agar lebih tau jauh dari skutik ION Mobility ini kalian bisa langsung ikuti artikel dibawah ini, karena saya telah merangkum harga dan spek dari ION Mobility ini.

Spesifikasi lengkap Skutik ION Mobility

Berbicara mengenai spesifikasi, sepeda motor listrik ini memiliki dimensi panjang 2025mm x lebar 730mm x tinggi 1230mm dengan jarak ke wheelbase sejauh 1350mm, tinggi jok motor 790mm, serta memiliki ground cleareance yang cukup tinggi yaitu 135mm, sehingga tidak perlu khawatir melewati jalan bergenang. Selain itu berat kosong motor ini seberat 161 kg dan untuk bagasi dapat menampung hingga 26 liter.

Untuk sasis, motor ini sudah dilengkpai dengan suspensi depan yang sudah teleskopik, lalu untuk fork rear suspension sudah twin shock dan preload adjustable. Untuk keamanan rem sudah dilengkapi dengan CBS (Combi Brake System).

Lalu motor ini juga sudah dilengkapi dengan motor listrik 5kW dengan power maksimal hingga 12,5 kW, sehingga motor ini dapat melakukan akselerasi 0-50km/h hanya dalam waktu 3,7 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimal dapat mencapai hingga 105km/h.

BACA JUGA :

Tampil Gahar! New Honda Pcx 175cc 2023 Akan Libas Pesaingnya

Harga skutik ION Mobility

Motor listrik Ion M1-S ini hadir dalam dua tipe, yang pertama yaitu dengan baterai 72V 42Ah untuk jarak 120km yang dibanderol dengan harga Rp 49 juta, sedangkan untuk varian 72V 60Ah untuk jarak 150km dibanderol dengan harga Rp 56 juta.

0 Komentar