Fakta Syahnaz Sadiqah Berselingkuh Hingga di Belikan Iphone 11 Promax

Syahnaz dan Rendy, Lama Selingkuh Akhirnya Terbongkar
Syahnaz dan Rendy, Lama Selingkuh Akhirnya Terbongkar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar mengejutkan dari artis Syahnaz Shadiqah yang sering di panggil Nanas ini yang di ketahui Syahnaz Shadiqah ini adalah adik kandung dari Raffi Ahmad. Syahnaz atau di sebut Nanas ini di duga selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron yaitu Rendy Kjaernett.

Perselingkuhan ini muncul di permukaan publik, karena sang istri Rendy yaitu Lady Nayoan membeberkan chat mesranya Syahnaz sama Rendy.

Fakta Syahnaz berselingkuh, dimana sang istri Rendy yaitu Lady membeberkan perselingkuhan suaminya ini lewat history Instragramnya dari bukti-bukti chatannya Shaynaz dengan Rendy dan yang Shaynaz meminta maaf kepada Lady yang mana telah mengecewakan Lady.

BACA JUGA: Syahnaz Shadiqah di Kabarkan Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

Baca Juga:Syahnaz Shadiqah di Kabarkan Selingkuh dengan Rendy KjaernettInilah Kucing Termahal di Dunia

Yang mengejutkan lagi, mereka sudah memiliki pasangannya masing-masing seperti yang diketahui publik Syahnaz adalah istri Jeje band Govinda dan sebaliknya Rendy pun memiliki istri yaitu Lady Nayoan.

Selama setahun, baik Lady maupun suami Syahnz, Jeje Govinda sudah tahu soal perselingkuhan pasangan masing-masing. Bahkan sudah membuat perjanjian untuk tak mengulangi perselingkuhan mereka.

Namun seolah tak kapok, perselingkuhan Syahnaz dan Rendy masih terus berlangsung. Adik ipar Nagita Slavina itu bahkan rela keluar gocek jutaan buat belikan ponsel baru untuk Rendy.

“Anda belikan suami saya iPhone 11 pro max beserta kartunya, supaya enggak ketahuan,” tulis Lady.

“Dan lagi-lagi ketahuan, dan lagi-lagu saya tahu,” imbuhnya.

Menurut Lady, Jeje sudah memblokir nomor Rendy dan mengganti nomor Syahnaz berkali-kali. Namun ibu dua anak itu masih terus bisa berhubungan dengan Rendy.

“Bagaimana suami saya enggak balik-balik terus, udah diganti nomer hp mu tiga kali oleh suamimu malah kamunya yang hubungi suami saya lagi dan lagi,” tandasnya.

BACA JUGA: Heboh! Syahnaz Sadiqah Selingkuh dengan Pria Beristri, Sampai Tutup Komentar IG

Baca Juga:Penyebab Mesin Cuci Cepat RusakPeristiwa Bandung Lautan Api di Jawa Barat

Dan bikin hebohnya lagi, dari fakta-fakta Syahnaz berselingkuh bahwa Rendy metato seluruh badannya dengan foto cewek yang mana ceweknya itu bukanlah sang istrinya melainkan gambar Syahnaz Sadiqah seistimewa itukah Nanas sampai Rendy menggambarkan muka Syahnaz di badan Rendy.

0 Komentar