Inilah Kucing Termahal di Dunia

Inilah Kucing Termahal di Dunia
Inilah Kucing Termahal di Dunia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling populer. Mereka aktif dan bisa menjadi teman yang menyenangkan di rumah. Kucing memiliki tingkah menyenangkan, menggemaskan, dan terkadang konyol, serta memiliki sifat penuh kasih kepada pemiliknya kucing menjadi peliharaan yang cocok bagi Anda yang memiliki sedikit waktu luang karena sibuk bekerja.

Hewan ini tidak membutuhkan banyak perhatian seperti anjing, dan mereka bisa dihibur hanya dengan memberikan mainan, kotak, atau sejenisnya.

Selanjutnya, bagi Anda yang suka bermalas-malasan, kucing bisa diajak untuk menemani Anda bermalas-malasan atau saat sedang menonton TV sepanjang hari.

Baca Juga:Penyebab Mesin Cuci Cepat RusakPeristiwa Bandung Lautan Api di Jawa Barat

Tingginya permintaan akan jenis kucing yang unik, membuat harga jual dari beberapa ras kucing menjadi tinggi. Terlebih bagi kucing yang langka, memiliki warna bulu unik, dan berasal dari garis keturunan terbaik.

BACA JUGA: Link Download Kucing Peduli Apk Terbaru 2023, Benar Sangat Peduli!

Lantas, kucing mana yang memiliki harga paling mahal di dunia?
Berikut beberapa kucing paling mahal di dunia melansir dari berbagai sumber:

1. Ashera

Kucing Ashera adalah salah satu ras dengan penampilan eksotis. Mereka menjadi kucing paling mahal di dunia dengan harga yang bisa mencapai USD 125.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Ashera merupakan ras campuran dari beberapa kucing liar dan kucing rumahan, termasuk macan tutul dari Serval Asia dan Afrika. Menariknya, mereka dikatakan memiliki temperamen seperti anjing daripada perilaku kucing yang khas.

2. Savannah

Kucing Savannah masih sangat eksotis sehingga mereka kadang tidak dikenali sebagai ras domestik. Kucing ini memiliki harga berkisar USD 10,000 – 50,000 atau mencapai Rp 736 juta. Ras kucing Savannah tidak mengonsumsi makanan kucing biasa, mereka hanya akan makan daging mentah.

3. Bengal

Bengal pertama diciptakan pada tahun 1970-an dengan menyilangkan kucing domestik berbulu pendek dengan Asian Leopard liar. Bengal termasuk ras kucing yang cukup langka dan mahal. Dengan genetika yang tepat, harga seekor Bengal bisa mencapai USD 25.000 atau Rp 368 juta.

Baca Juga:Konspirasi Tenggelamnya Kapal Mewah RMS TitanicManfaat Seledri Bagi Kesehatan

4. Khao Manee

Kucing Khao Manee mungkin masih terdengar asing. Namun, mereka termasuk salah satu ras kucing termahal di dunia. Harganya berkisar USD 10.000 – 11.000. Ras ini sebenarnya sudah ada selama ratusan tahun. Ini adalah ras alami dengan bulu serba putih dan mata yang bersinar seperti permata.

0 Komentar