Sinopsis One Piece Live Action, Tayang 31 Agustus 2023

One Piece Live Action, Tayang 31 Agustus 2023
One Piece Live Action, Tayang 31 Agustus 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Setelah membuat penasaran, akhirnya One Piece Live Action akan tayang di Netflix pada 31 Agustus 2023. Para pemain mengumumkan perilisannya dalam acara global Tudum Netflix di Taman Ibierapuera, Sao Paulo, Brasil, Sabtu (17/6/2023).

Nantinya bintang yang berperan sebagai kru Topi Jerami adalah Inaki Godoy (Luffy), Emily Rudd (Nami) Jacob Romero Gibson (Usop) Mackenyu Arata (Roronoa Zoro) dan Taz Skylar (Sanji).

Trailer LA One Piece telah banyak beredar di media sosial.

Sinopsis

Adapun sinopsisnya jika melihat dari trailer tersebut, menampilkan penampakan dermaga dan Luffy yang memperhatikan kapal Going Merry. Narasi dirinya untuk menjadi raja bajak laut dunia lalu penampakan Zoro yang sedang terikat.

Baca Juga:Brutal! Bocah SD Bunuh ODGJ, Dikencingi Hingga DibakarViral! Ini Link Nonton Gara-gara Warisan, Drama Keluarga Berebut Harta Orangtua

Adegan berlanjut dengan beberapa aksi pertarungan tokoh pratagonis dan penjahat di atas kapal.

Pada akhir trailer, terlihat Luffy memanjangkan tangannya untuk memukau lawan sebagaimana yang tergambar dalam manga atau anime.

Nonton Melalui Netflix

Seri Live Action One Piece akan tayang melalui platform Netflix. Kabarnya, seri live-action bakal tayang selama 8 episode dan mengambil Saga East Blue.

Adapun jadwal penayangannya di Netflix akan berlangsung secara global pada 31 Agustus 2023.

Respon Penggemar

Sebagai salah satu manga terlaris sepanjang masa, kehadiran One Piece Live Action menyita perhatian penggemar,

“Ini terlihat menjanjikan, dan saya suka dengan visualnya, dan jujur saja, ” tutur warganet

“Bangga One Piece ada live-actionnya, karena gak semua anime bisa ada,”

Baca Juga:Nyesek! Belum Selesai Terbangun, Rumah Kompleks Ambruk Terseret SungaiPilu! Ini Kronologi Ibu di Pati Meninggal Peluk Tiga Anaknya

Demikian informasi mengenai sinopsis One Piece yang dibuat versi live-action yang akan tayang 31 Agustus 2023 mendatang.

0 Komentar