Pilu! Ini Kronologi Ibu di Pati Meninggal Peluk Tiga Anaknya

Pilu! Ini Kronologi Ibu di Pati Meninggal Peluk Tiga Anaknya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Seorang ibu di Pati meninggal dunia sambil memeluk tiga anaknya. Ia ditemukan telah terbujur kaku sambil berpelukan dengan anaknya yang masih balita di Perumahan Griya Pesona, Desa Kutoharjo, Pati, Jawa Tengah, pad Rabu (13/6).

Saat itu, ketiga anaknya berada dalam kondisi lemas karena korban memeluk anak bungsunya yang masih bayi. Sedangkan dua anak lainnya yang berusia dua dan empat tahun memeluk punggung korban.

Baca Juga: Niat Jadi ART, Malah Jadi PSK Arab, Disiksa Hingga Miss V Diberi Cabai

Baca Juga:Niat Jadi ART, Malah Jadi PSK Arab, Disiksa Hingga Miss V Diberi CabaiParah! Ribuan Ayam Mati Gegara Ulah Lampu Senter Tetangga

Kronologi Ibu di Pati Meninggal Peluk Anak

Budiati (31) tewas dalam keadaan memeluk bayinya. Posisi anak pertama berada di belakang memeluk korban, dan anak kedua berada di bawah korban serta untuk anak ketiga berada dipelukan korban.

Suaminya, Mashuri (35) yang pertama kali menemukan sang istri telah meninggal dunia di kamar kontrakannya.

Budiati tampak tertidur menghadap timur dengan muka lebam. Namun sudah tak bergerak dan kaku.

Melihat kondisi itu, Mashuri segera berteriak meminta tolong kepada tetangganya.

Berdasarkan hasil penyidikan, olah tempat kejadian perkara (TKP), dan pemeriksaan saksi-saksi. Satreskrim Polresta Pati telah menetapkan Mashuri (35) sebagai tersangka.

Kasatreskrim Polresta Pati, Kompol Onkoseno G Sukahar yang menjelaskan, penyidik menggolongkan kasus ini sebagai kasus penganiayaan yang menyebabkan orang lain meninggal dunia.

Penganiayaan terjadi pada Jumat lalu, berawal dari cekcok antar korban dan tersangka.

Tersangka memukul kepala korban, hingga menyebabkan luka dalam dan pendarahan otak.

Baca Juga:Pajang Foto Keluarga di Kamar Ternyata Berbahaya, Buruan Pindahin! Jadwal Film Bioskop XXI Citimall Cianjur Sabtu 17 Juni 2023

Namun, korban tak meninggal dunia usai penganiayaan tersebut. Hanya saja, kondisi korban lambat laun semakin drop hingga meninggal dunia.

Saat ini, polisi telah menahan tersangka Mapolresta Pati untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

0 Komentar