Parah! Ribuan Ayam Mati Gegara Ulah Lampu Senter Tetangga

Parah! Ribuan Ayam Mati Gegara Ulah Lampu Senter Tetangga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Aksi seorang pria yang menakut-nakuti ayam milik tetangga membuatnya dijebloskan ke penjara. Pasalnya ia membuat 1.100 ekor ayam milik tetangganya mati.

Kronologi Ribuan Ayam Mati Karena Lampu Senter

Pria bernama Gu yang berasal dari China tersebut menyelinap masuk ke peternakan milik tetangganya. Ia sengaja menyorotkan senter kepada ayam-ayam tersebut hingga ketakutan.

Panik melihat lampu senter, ayam-ayam itu berlarian kesana kemari hingga saling bertabrakan.

Baca Juga:Pajang Foto Keluarga di Kamar Ternyata Berbahaya, Buruan Pindahin! Jadwal Film Bioskop XXI Citimall Cianjur Sabtu 17 Juni 2023

Cahaya senter membuat ayam ketakutan, hingga menyebabkan mereka lari ke sudut kandang yang tidak terkena cahaya senter. Akhirnya ayam-ayam tersebut mati karena saling menginjak satu sama lain.

Motif pelaku melakukan aksinya lantaran hubungan yang tidak baik antara Gu dan Zhong. Pasalnya pada 2021 lalu, Gu pernah menebang pohon Zhong tanpa izin.

Kemudian istri Zhong lantas membawa kembali batang pohon yang telah Gu tebang. Hal itulah yang membuat Gu marah.

Hingga suatu malam, Gu menyelinap ke peternakan Zhong dan menjahili ayam-ayam milik Zhong dengan menyorotkan senter ke arah mereka. Saat itu sebanyak 500 ekor ayam mati.

Gu pub ditangkap polisi dan harus membayar kompensasi kepada Zhong sebesar 3.000 yuan, atau sekitar Rp6,3 juta. Tetapi hukuman tersebut tidak membuat Gu jera.

Namun, Gu kembali berulah hingga menyebabkan 640 ekor ayam lainnya mati.

Akibatnya Zhong merugi sebesar 13.840 yuan, atau sekitar Rp29 juta.

Atas insiden tersebut, Gu harus mendekam enam bulan di balik jeruji besi satu tahun masa percobaan.

Demikian informasi mengenai pria menakut-nakuti ayam tetangga hingga mati.

0 Komentar